uefau17.com

Lisa BLACKPINK Pamer Hadiah Ultah Mewah dari Bvlgari dan Celine - Lifestyle

, Jakarta - Lisa BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada 27 Maret 2023. Melanjutkan kemeriahan selebrasi itu, melalui unggahan terbaru di akun Instagram-nya, Lisa BLACKPINK berbagi sederet foto memperlihatkan momen pekan ulang tahunnya.

Di antara potret yang dibagikan, pelantun lagu MONEY ini memamerkan hadiah mewah dari Bvlgari dan Celine, dua jenama global yang diwakili Lisa. Tampak di sana Bvlgari memberi hadiah berupa kalung dengan ucapan, "Dear Lisa, kamu adalah sumber inspirasi kami."

"Tetap bersinar terang menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia. Mengirimimu ucapan terhangat di hari ulang tahunmu," sambung jenama perhiasan itu, seraya mengakhiri ucapan dengan menandatanginya dengan "Tim BVLGARI."

Kalung yang disertakan bersama ucapan ulang tahun itu adalah seri DIVAS’ DREAM. Melansir situs webnya, Rabu (5/4/2023), kalung itu dideskripsikan terinspirasi keanggunan feminin dan daya pikat kota abadi yang memesona. "Kalung DREAM DIVAS memberi penghormatan pada diva paling glamor dengan semangat Romawi yang tidak diragukan lagi," sambung keterangan itu.

Pihaknya melanjutkan, "Pada dasarnya feminin dan halus, kalung ini dipahat dengan menangkap kemegahan marmer Caracalla Baths dan lekukan sensual dari mozaik berbentuk kipas, yang mencerminkan esensi keindahan Italia." Kalung tersebut dijual sekitar 3,5 ribu euro (sekitar Rp57 juta).

Sementara ucapan ulang tahun dari Celine dibagikan Lisa BLACKPINK bersama buket bunga mawar putih dan tas Large Voyage Bag In Triomphe Canvas rilisan rumah mode tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Tangan Celine Sebagai Hadiah Ulang Tahun

Ucapan ulang tahun dari Celine untuk Lisa BLACKPINK berbunyi, "Dearest Lisa, selamat ulang tahun dan semoga melewati hari paling indah bersama keluarga dan teman-teman tercinta." Bersama kartu ucapan itu, Lisa juga membagikan tas dengan monogram khas rumah mode terukir nama belakangnya, "Manobal."

Seri itu merupakan rangkaian koleksi yang membawa semua staples tas yang "cocok untuk liburan," catat L'Officiel Baltic, dikutip Rabu (5/4/2023). "Dibuat dalam tenunan kapas alami dengan finishing kulit nabati, tas ini hadir dalam nuansa tekstur hitam dan oker," kata publikasi itu.

"Setiap bagian diembos dengan monogram bersejarah Celine, yang dapat ditelusuri kembali ke tahun 1972, menampilkan motif tautan yang terinspirasi rantai yang melingkari Arc de Triomphe yang ikonis di Paris," catat mereka. Tas Lisa, menurut SCMP, mencatat harga retail 15,5 ribu dolar Hong Kong (sekitar Rp29,5 juta).

Selain hadiah ulang tahun dari dua jenama mewah itu, Lisa juga berbagi momen dirinya mendapat berbagai kue dan perayaan ulang tahun berbeda. Sekali lagi, sederet potret ini membuat penggemar mengucapkan selamat pada idol berdarah Thailand tersebut.

3 dari 4 halaman

Momen Ulang Tahun di Konser BORN PINK

Sebelum ini, Lisa sudah lebih dulu berbagi momen pesta ulang tahun yang berlangsung di kampung halamannya di Thailand. Para penggemar mengaku senang mendapati Lisa masih bisa menghabiskan momen ulang tahun bersama keluarganya di tengah tur dunia BLACKPINK.

Sebagaimana diketahui, seperti dikutip dari Koreaboo, 2 April 2023, BLACKPINK saat ini sedang menjalani tur dunia BORN PINK di Asia dengan hanya dua pemberhentian lagi sebelum ke Meksiko. Mereka lalu kembali ke Asia, sebelum menuju ke Australia, kemudian Prancis untuk pertunjukan encore.

Semua personel telah merayakan ulang tahun mereka dalam tur, BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, mengejutkan Jisoo, Jennie, Rose, dan kini Lisa dengan kue cantik selama tanggal konser yang jatuh menjelang ulang tahun mereka.

Tanggal konser yang paling dekat dengan ulang tahun Lisa adalah pertunjukan BORN PINK pada 26 Maret 2023 di Manila. BLINK menghadiahi Lisa dengan kue berjenjang yang menampilkan lampu, proyek amal, hewan peliharaan kesayangannya, dan, tentu saja, menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

4 dari 4 halaman

Lisa Tampil Serba Pita di Perayaan Ultah

Sementara di perayaan ulang tahun di Raymi Bar, Thailand, Lisa tampak berbalut outfit serba pita. Perempuan kelahiran 27 Maret 1997 tersebut tampil mengenakan gaun mini bertutup pita dan aksesori merah yang menarik perhatian.

Lisa melengkapi tampilan dengan stocking merah senada dengan pita di kepalanya dan sepatu hak tinggi nan serasi. Pemilik nama Lalisa Manobal ini kemudian mengganti pakaiannya dan mengenakan gaun merah muda berkilau. Ia masih tetap menggunakan aksesori pita merah di kepalanya.

Tidak banyak keterangan yang Lisa sampaikan melalui unggahan tersebut, semata menulis, "Sweet 26th." Lisa mendukung bar Raymi lokal di Pecinan Bangkok dengan merayakan ulang tahunnya di bar atap. Hal tersebut mendorong bar tersebut mengungkap rasa terima kasih mereka pada Lisa.

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk merayakan ulang tahun Anda di bar Raymi. Kunjungan Anda sangat berarti bagi kami, dan kami berharap Anda menghabiskan waktu dengan fantastis. Semoga ulang tahun Anda penuh dengan cinta dan kebahagiaan," bunyi keterangan Raymi Bar dalam unggahan di akun Instagram mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat