uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Warganet Bongkar Koleksi Tas Hermes Istri Rafael Alun Trisambodo, Total Harganya Capai Miliaran Rupiah - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi tas mewah yang diduga milik istri dari mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo kembali terkuak ke publik. Deretan koleksi tas mewah yang dimiliki istri Rafael Alun Trisambodo yaitu Ernie Meike Torondek, terungkap di media sosial.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid yang membagikan deretan koleksi tas mewah milik istri Rafael Alun Trisambodo. "Tas part 1. Harusnya yang posting beginian itu akun lambe," tulis akun Twitter @logikapolitikid pada 11 Maret 2023.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang pempek berhasil masuk daftar seafood terenak di dunia versi TasteAtlas. Makanan khas Palembang tersebut berada di posisi kelima dalam "10 Best Rated Seafood Dishes in the World" yang diperbarui pada pertengahan Februari 2023 lalu.

Dikutip dari TasteAtlas, Senin (13/3/2023), pempek mendapatkan 4,7 dari 5 bintang untuk kemenangannya. Bukan hanya penjelasan terkait pempek, laman tersebut juga menyertakan bahan-bahan utama dari pembuatan pempek, yakni mackerel, tapioka, garam, dan merica putih.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tradisi balasan Valentine, White Day, dirayakan setiap 14 Maret. Ini adalah semacam Hari Valentine kedua yang tidak hanya dirayakan di Korea Selatan, namun juga Jepang dan Taiwan.

Sementara di Hari Valentine orang memberikan hadiah pada orang lain untuk mengungkapkan cinta, saat White Day, giliran orang yang menerima hadiah yang memberi bingkisan pada orang yang mereka cintai. Namun di White Day, Anda perlu memberikan tiga kali lipat jumlah hadiah yang Anda terima di Hari Valentine, dikutip dari National Today, Selasa (14/3/2023). Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Warganet Ungkap Koleksi Tas Hermes Istri Rafael Alun Trisambodo, Total Harganya Capai Miliaran Rupiah

Koleksi tas mewah yang diduga milik istri dari mantan pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo kembali terkuak ke publik. Deretan koleksi tas mewah yang dimiliki istri Rafael Alun yaitu Ernie Meike Torondek, terungkap di media sosial.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @logikapolitikid yang membagikan deretan koleksi tas mewah milik istri Rafael Alun Trisambodo. "Tas part 1. Harusnya yang posting beginian itu akun lambe," tulis akun Twitter @logikapolitikid pada 11 Maret 2023.

Selanjutnya...

Pempek Masuk 5 Besar Seafood Terenak di Dunia Versi TasteAtlas

Pempek berhasil masuk daftar seafood terenak di dunia versi TasteAtlas. Makanan khas Palembang tersebut berada di posisi kelima dalam "10 Best Rated Seafood Dishes in the World" yang diperbarui pada pertengahan Februari 2023 lalu.

Dikutip dari TasteAtlas, Senin (13/3/2023), pempek mendapatkan 4,7 dari 5 bintang untuk kemenangannya. Bukan hanya penjelasan terkait pempek, laman tersebut juga menyertakan bahan-bahan utama dari pembuatan pempek, yakni mackerel, tapioka, garam, dan merica putih.

Selanjutnya...

Sejarah White Day, Tradisi Balasan Valentine yang Dirayakan Setiap 14 Maret di Korea Selatan

Tradisi balasan Valentine, White Day, dirayakan setiap 14 Maret. Ini adalah semacam Hari Valentine kedua yang tidak hanya dirayakan di Korea Selatan, namun juga Jepang dan Taiwan.

Sementara di Hari Valentine orang memberikan hadiah pada orang lain untuk mengungkapkan cinta, saat White Day, giliran orang yang menerima hadiah yang memberi bingkisan pada orang yang mereka cintai. Namun di White Day, Anda perlu memberikan tiga kali lipat jumlah hadiah yang Anda terima di Hari Valentine, dikutip dari National Today, Selasa (14/3/2023).

Selanjutnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat