uefau17.com

Mainan Lego Rilis Edisi Khusus BTS Dynamite yang Didesain Army, Kapan Mulai Dijual? - Lifestyle

, Jakarta - Grup Lego merilis mainan terbarunya dengan edisi khsusus BTS Dynamite, sebagai sebuah penghargaan untuk grup K-pop ikon global BTS. Mengutip dari Asia One, Minggu (19/2/2023), satu set permainan Lego ini akan menampilkan band beranggotakan tujuh orang itu dengan set video hit global mereka Dynamite.

Video Dynamite yang sukses mengumpulkan lebih dari satu miliar penayangan hanya dalam delapan bulan, menjadikan grup asal Korea Selatan itu menorehkan single nomor satu pertama mereka di Amerika Serikat. Tentunya kabar ini akan membuat Army, sebutan yang digunakan untuk penggemar BTS bersemangat untuk mengumpulkan 749 buah set Lego Ideas BTS Dynamite.

Permaianan Lego akan mengungkap detail yang dibuat ulang secara autentik yang mencerminkan adegan dari video musik ikonik tersebut. Penggemar akan menemukan kesamaan dalam dunia disko, donat, dan gerakan tarian dinamis di video klip BTS Dynamite.

Set Lego yang cantik ini merupakan gagasan dari Legofans dan teman-teman Josh (20), dari Indiana, dan Jacob (21), dari New York. Mereka menggabungkan kecintaan mereka pada BTS dan hasrat untuk membangun batu bata untuk mengirimkan desain ke Lego Ideas.

Berbicara tentang pengembangan set permainan, Federico Begher, Kepala Grup Produk Lego, berkomentar, "Saat kami melihat desain warna-warni Josh dan Jacob, kami tahu itu akan menjadi hit dan ini dibuktikan dengan seberapa cepat mereka mencapai 10.000 penayangan dalam pemungutan suara LEGO Ideas. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijual Awal Maret 2023

"Penggemar BTS sudah berada di balik desainnya, jadi penting bagi kami untuk setia pada kreasi aslinya," sambung Federico Begher.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa set permainan ini menonjolkan kreativitas, semangat, dan yang paling penting, kesenangan. "Kami tidak sabar untuk melihat para penggemar membangun dan menampilkannya," katanya lagi. 

Lego Ideas adalah situs web yang memungkinkan pengguna mengirimkan ide produk Lego untuk diubah menjadi set potensial yang tersedia secara komersial. Pembuat asli akan mendapatkan satu persen dari royalti (petunjuk petunjuk untuk penggemar semua fandom).

Set Lego Ideas BTS Dynamite akan dijual mulai awal Maret 2023 seharga 159 dolar AS atau setara Rp2,4 juta di LegoCertified Stores (LCS) seperti Bricksworld. Dijual untuk waktu yang terbatas seperti saat menjual marchindise dan tiket konser BTS, Lego ini tentu akan dimiliki penggemar yang beruntung. Army juga dapat menukarkan satu set kartu pos dan lembar stiker kemasan vinil edisi terbatas bersama dengan pembelian set mereka.

3 dari 4 halaman

Saham HYBE

Sementara itu di tengah kesuksesannya, mengutip kanal Saham , 18 Februari 2023, tujuh personil Bangtan Boys atau BTS masing-masing punya lebih dari 10 miliar won atau 7,8 juta dolar AS saham HYBE. Sementara Bang Si-hyuk sebagai pendiri dan ketua agensi, memiliki lebih dari 2,5 triliun won.

Kepemilikan Bang atas saham perusahaan adalah yang tertinggi di antara kepemilikan pribadi pendiri perusahaan hiburan dan konten lain di Korea. Melansir Korea Joongang Daily, Sabtu, 18 Februari 2023, ada 34 pemegang saham individu yang mempunyai saham perusahaan senilai lebih dari 10 miliar won.

Nilai gabungan dari 34 aset saham pemegang saham mencapai 4,12 triliun won, dengan Bang HYBE mengempit 61,5 persen dari total tersebut. Jumlah tersebut melebihi dari enam kali aset saham yang dimiliki oleh Park Jin-young, pendiri JYP Entertainment, yang kini berada di peringkat kedua pada daftar dan lima belas kali lipat dari pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk di posisi ketiga.

4 dari 4 halaman

Pemilik Saham

Pemilik saham termasuk Bang, 11 pemegang saham HYBE berhasil ada di jajaran pemilik saham dengan nilai 10 miliar won. CEO HYBE America, Scooter Braun mengikuti Bang dengan kepemilikan senilai 90,3 miliar won.

Disusul Direktur Pelaksana HYBE Kim Shin-kyu dan mantan co-CEO HYBE America, Yoon Suk-joon. Tujuh pemegang saham HYBE yang tersisa tak lain yaitu anggota BTS. Suga, Jungkook, V, dan Jimin masing-masing memegang 68.385 saham, setara 13,3 miliar won.

Adapun J-Hope memiliki 62.784 saham senilai sekitar 12,2 miliar won. Di sisi lain, RM dan Jin salah satu yang memiliki saham paling sedikit, setara dengan 11,3 miliar dan 10,2 miliar won. Tentunya para penggemar tidak menyangka bukan? Mereka menginvestasikan uangnya di HYBE selain menjadi idola yang kini populer di seluruh dunia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat