uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia Dikabarkan Berpindah Tangan, Ramai Dibahas Warganet - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang perwakilan Indonesia yang dikirim ke ajang Miss Universe yang biasanya digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) lewat ajang Puteri Indonesia setiap tahunnya. Namun mulai 2023, beredar kabar bahwa lisensi Miss Universe Indonesia tidak lagi berada di tangan YPI.

Tahun ini, lisensi Miss Universe Indonesia berpindah tangan ke PT Capella Swastika Karya (CSK). Kabar itu ramai beredar di media sosial terutama Twitter sejak Rabu malam, 8 Februari 2023.

Kabar itu ditanggapi beragam oleh warganet. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang gempa dengan magnitudo 7,8 yang mengguncang Turki selatan dan Suriah utara pada 6 Februari 2023.

Tak hanya banyak menelan korban jiwa, gempa juga berimbas pada rusaknya sejumlah tempat wisata di Turki. Setidaknya ada 10 wilayah Turki yang terdampak cukup besar. Kastil Gaziantep kuno, salah satu landmark Gaziantep, dilaporkan mengalami kerusakan parah.

Pasar dan jajaran workshop tembaga tradisional yang bersejarah di sana juga ikut rusak. Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Indonesia punya banyak jenis bubur, dari gurih sampai manis.

Dalam kategori manis, salah satu pilihannya adalah bubur jagung. Resepnya pun beragam dan mudah dipadukan dengan bahan lain. Selain itu, bubur jagung juga bisa diolah jadi menu pendamping ASI (MPASI) yang gampang dibuat.

Bubur jagung bisa dinikmati sepanjang hari, mulai dari sarapan hingga jadi snack sore yang mengguggah selera. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia Dikabarkan Berpindah Tangan, Ramai Dibahas Warganet

 

Selama ini perwakilan Indonesia yang dikirim ke ajang Miss Universe berasal dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Mereka menggelar ajang Puteri Indonesia setiap tahunnya dan pemenang pertama berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

Namun mulai 2023, beredar kabar bahwa lisensi Miss Universe Indonesia tidak lagi berada di tangan YPI. Tahun ini, lisensi Miss Universe Indonesia berpindah tangan ke PT Capella Swastika Karya (CSK). Kabar itu ramai beredar di media sosial terutama Twitter sejak Rabu malam, 8 Februari 2023.

Selanjutnya…

Turki Masih Rawan Gempa, Cappadocia dan Sejumlah Kawasan Wisata Tetap Dibuka

Gempa dengan magnitudo 7,8 mengguncang Turki selatan dan Suriah utara pada 6 Februari 2023. Tak hanya banyak menelan korban jiwa, gempa juga berimbas pada rusaknya sejumlah tempat wisata di Turki. Beberapa bangunan bersejarah dilaporkan roboh.

Melansir National News, 7 Februari 2023, setidaknya ada 10 wilayah Turki yang terdampak cukup besar. Wilayah tersebut adalah Adana, Adiyaman, Diyarbakir, Gaziantep, Hatay, Kahramanmara, Kilis, Malatya, Osmaniye, dan Sanliurfa.

Selanjutnya…

3 Resep Bubur Jagung yang Mudah Dibuat, Salah Satunya MPASI

Indonesia punya banyak jenis bubur, dari gurih sampai manis. Dalam kategori manis, salah satu pilihannya adalah bubur jagung. Dengan bahannya yang mudah didapat, tidak heran bubur ini jadi andalan tidak sedikit banyak orang.

Resepnya pun beragam dan mudah dipadukan dengan bahan lain. Selain itu, bubur jagung juga bisa diolah jadi menu pendamping ASI (MPASI) yang gampang dibuat.

Selanjutnya…

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat