uefau17.com

Kate Middleton Mulai Bangkit Usai Drama Buku Autobiografi Pangeran Harry - Lifestyle

, Jakarta - Kate Middleton sedang berupaya bangkit kembali dengan perannya sebagai Putri Wales (Princess of Wales), setelah drama buku autobiografi Pangeran Harry. Baru-baru ini, ia memberikan petunjuk untuk proyek kerajaan selanjutnya.

Teaser perdana di halaman media sosial untuk Kate dan Pangeran William pada hari Sabtu, yang mengisyaratkan proyek baru, berjudul Membentuk Kita. "Masa kanak-kanak kita membentuk sisa hidup kita. #ShapingUs segera hadir dengan The Center for Early Childhood," bunyi keterangan klip itu.

Mengutip dari People, Senin (30/1/2023), Middleton mengisyaratkan beberapa rencana besar dalam pekerjaan selama pertemuan Kastil Windsor pada hari Rabu dengan Grup Penasihat yang baru dibentuk untuk Pusat Yayasan Kerajaan untuk Anak Usia Dini. "Saya sangat bersemangat untuk minggu depan," katanya kepada kelompok delapan pakar ilmu saraf, psikologi, psikiatri perinatal, dan pengembangan kebijakan, mengutip Hello! Magazine.

Pekerjaan Kate menyoroti pentingnya lima tahun pertama kehidupan seorang anak yang telah menjadi bagian besar dari perjalanan tugasnya untuk mewakili kerajaan Inggris. Awal bulan Januari ini ada kegiatan perdana di tahun 2023. Kate mengunjungi Foxcubs Nursery di Luton untuk mengobrol dengan anak-anak, orangtua dan guru di sana.

Wanita berusia 41 tahun itu menghabiskan waktu di meja lubang pasir dan memasang topeng di wajahnya, bermain-main dengan beberapa anak muda. Sebagian besar pekerjaan kerajaan Putri Kate telah difokuskan pada perkembangan anak usia dini dan memberi anak-anak awal kehidupan yang terbaik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Alih Tugas

Pada 2021, dia meluncurkan Royal Foundation Center for Early Childhood untuk meningkatkan kesadaran mengapa lima tahun pertama kehidupan begitu penting dan berdampak pada hasil kehidupan kita di masa depan. Ia juga mengkampanyekan apa yang dapat dilakukan sebagai masyarakat untuk merangkul kesempatan emas ini menciptakan sebuah masyarakat yang lebih bahagia, lebih sehat secara mental, lebih mengasuh.

Sebelumnya Kate mengambil alih tugas kerajaan Pangeran Harry dengan menyambut tim Liga Sepakbola Rugby Kursi Roda Inggris untuk resepsi di Hampton Court Palace. Acara meriah itu diadakan dalam rangka merayakan kemenangan tim melawan Prancis untuk jadi juara dunia di Final Piala Dunia Liga Rugby pada November 2022.

Mengutip People, Jumat, 20 Januari 2023, kemenangan tersebut sangat manis untuk Tim Inggris, sebagai kemenangan Piala Dunia pertama mereka sejak turnamen Kursi Roda pertama diadakan tahun 2008. Kate disambut oleh Simon Johnson, ketua Rugby Football League dan meluangkan waktu berkomunikasi bersama anggota tim dan pelatih.

3 dari 4 halaman

Turnamen Kursi Roda

Kate memberikan ucapan selamat terkait kemenangannya dan mendengar mengenai tujuan masa depan tim. Final turnamen Kursi Roda menarik rekor penonton sebanyak 4.500 orang ke Manchester Central, ditambah penonton lain lewat siaran.

Resepsi tersebut secara kebetulan terkait, lantaran Kate menjadi pelindung kerajaan baru dari Rugby Football Union dan Rugby Football League pada Februari 2022. Princess of Wales menerima mandat dari Ratu Elizabeth II setelah peran tersebut sebelumnya dipegang adik iparnya, Pangeran Harry.

Peran itu sebenarnya yang pertama bagi Harry agar kembali menjalani tugasnya sebagai anggota keluarga kerajaan lainnya sejak Duke dan Duchess of Sussex mundur dari peran mereka sebagai bangsawan pekerja senior pada tahun 2020. Kate menerima posisi tersebut dan mengikuti sesi latihan dengan beberapa pemain rugby segera usai berita tersebut diumumkan. 

Beraksi di lapangan Stadion Twickenham, Kate terlihat ikut berpartisipasi dalam permainan line-out, di mana seorang pemain diangkat ke udara oleh rekan satu timnya untuk menerima bola setelah keluar dari lapangan permainan. Kate tampak tak bisa menahan tawa saat dia diangkat.

4 dari 4 halaman

Ikut Berbaur

Ibu tiga anak itu memamerkan kemampuan atletiknya dengan menangkap bola dengan ahli dan mengopernya ke pemain di bawah dan dia dipuji dengan sorak-sorai dan tepuk tangan setelah permainan yang sukses. Ketika itu, Istana Kensington merilis klip media sosial baru untuk merayakan hari pertama Kate bekerja.

Kerajaan mengatakan dua organisasi berkomitmen memanfaatkan kekuatan yang dapat dimiliki olahraga dalam menyatukan komunitas dan membantu individu berkembang. "Saya berharap dapat bekerja sama dengan mereka di semua level permainan, dan untuk mendukung Inggris dalam apa berjanji untuk menjadi tahun yang menyenangkan untuk kedua olahraga!" sebut Kate.

Putri Wales menandatangani pesan itu dengan huruf "C" sederhana untuk Catherine. Sang bangsawan dikenal karena sisi atletisnya, mulai dari bermain tenis sebagai pelindung All England Lawn Tennis Club, dia merupakan pemain tetap di Wimbledon hingga menghadapi suaminya Pangeran William dalam balap kapal pesiar. Kate memamerkan keterampilan rugbynya selama perjalanan pada 2017 ke Paris, di mana Kate bermain bola bersama pemain muda dengan gaun serta sepatu hak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat