uefau17.com

4 Spot Kecantikan di Myeongdong Korea yang Memikat Mata dan Manjakan Wanita - Lifestyle

, Jakarta Korea tidak hanya dikenal dengan series drama dan budaya K-pop. Kulit glowing serta tren makeup flawless-nya menjadikan produk kecantikan negeri gingseng tersebut menjadi buruan para wisatawan yang berkunjung ke Korea. Ditambah lagi, Korea merupakan salah satu surga belanja terbesar di Asia.

Salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Korea adalah Myeongdong. Di daerah ini, kamu dapat menemukan berbagai beauty store Korea yang menghadirkan berbagai produk kecantikan. Bukan sekadar menawarkan ragam produk, tetapi juga pengalaman berbelanja yang menarik dalam balutan flagship store.

Nah, berikut 4 beauty store di Korea yang wajib kamu Kunjungi.

1. Etude House

Siapa yang tidak tahu dengan brand kecantikan Korea satu ini. Yup, Etude House store memang sudah masuk di Indonesia sejak tahun 2008. Tapi jika kamu pergi ke Myeongdong tentu jangan lewatkan untuk berkunjung ke store Etude House yang bertajuk Color Factory. Selain varian produknya yang beragam, di toko kecantikan ini kamu bisa mendapatkan pengalaman seru membuat lipstik  sendiri, lho!

Dibagi menjadi tiga area, yaitu Service & Play, Personal Color serta Color Factory. Untuk area Color Factory, kamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, ya!

2. Innisfree

Sudah hadir sejak tahun 2017 di Indonesia, Innisfree menjadi salah satu label kecantikan alami ternama dari Korea Selatan yang menawarkan produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami dari Pulau Jeju serta kemasannya yang ramah lingkungan. Kalau mau lihat produk yang lebih beragam, kamu bisa mengunjungi Innisfree di Myeongdong.

Tidak hanya menawarkan produk kecantikan saja, di sini kamu bisa menemukan ragam parfum dan pewangi ruangan. Bahkan juga tersedia Innisfree Cafe yang menyediakan cemilan manis dan minuman sehat dari innisfree.

3. Sulwhasoo

Jika kamu sedang merencanakan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan, jangan lupa untuk memasukkan spa treatment ke dalam agenda. Sulwhasoo spa merupakan perawatan yang ditawarkan oleh brand kecantikan terkemuka dari Korea Selatan. Sulwhasoo spa ini dapat kamu coba di store utama atau Flagship Store Sulwhasoo yang berlokasi di area Gangnam atau juga di Lotte Hotel Seoul yang berlokasi dekat pusat perbelanjaan Myeongdong.

Tidak hanya melakukan perawatan spa, kamu juga bisa bisa menyaksikan sejarah pembuatan produk Sulwhasoo dalam format AR. Memiliki bangunan yang didominasi semen dan aksen warna keemasan, membuat area Sulwhasoo Spa dan Rooftop Cafe semakin menarik perhatian mata.

4. 3CE

Pernah happening di Korea, 3 Concept Eyes atau dikenal dengan nama 3CE selalu menawarkan produk dengan kemasannya yang unik dan permainan warna yang bright sesuai karakter wanita Korea. Bagi kamu yang berkunjung ke Myeongdong, luangkan waktu untuk mendatangi Stylenanda Pink Hotel yang terdiri dari 5 lantai dan rooftop.

Di dominasi warna pink dan biru, Stylenanda Pink Hotel memiliki lobi dan spa yang merupakan area toko kosmetik 3CE. Lalu ada pool cafe untuk menikmati cemilan hingga rooftop yang dipenuhi bantal untuk bersantai. So, jangan lupa untuk berfoto di tempat yang instagramable ini, ya!

Itulah empat tempat belanja kecantikan yang wajib kamu singgahi ketika berada di Korea. Kalau kamu adalah penggemar k-beauty, maka wajib banget lho berbelanja langsung di negara asalnya ini.

 

(*/Ayr)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat