uefau17.com

Detail Makeup Aaliyah Massaid di Pernikahan Mahalini yang Dipuji Iriana Jokowi - Lifestyle

, Jakarta - Aaliyah Massaid adalah salah satu dari lima orang bridesmaid di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada 10 Mei 2024. Entah kenapa sejumlah warganet menilai Aaliyah tak pantas jadi bridesmaid Mahalini meski tampil cantik memukau.

Padahal, Iriana Jokowi memuji kecantikan putri penyanyi senior Reza Artamevia itu. Para haters beralasan Aaliyah bukan jebolan "Indonesian Idol" seperti bridesmaid lain, yaitu Keisya Levronka, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini yang seangkatan dengan Mahalini.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah tampil dengan dress off shoulders warna lilac sesuai tema baju bridesmaid Mahalini. Meski menuai banyak komentar negatif, Aaliyah sepertinya tidak begitu peduli. Tak lama setelah resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky, beredar unggahan detail produk kecantikan yang dipakai Aaliyah saat jadi bridesmaid Mahalini.

Menurut Makeup Artist (MUA) Fidi Annisa yang bertugas merias Aaliyah, wanita 22 tahun itu tampil dengan Korean look sesuai permintaannya sendiri. Kekasih Thariq Halilintar ini minta matanya dibuat pink fresh dan bibirnya dibuat ombre. Detail produk kecantikan yang dipakai Aaliyah dibagikan oleh akun Instagram @femaledailynetwork pada Senin, 13 Mei 2024.

Aaliyah memakai airbrush foundation dari Charlotte Tilbury, foundation Nars, serta loose powder dari Laura Mercier. Untuk riasan mata, Aaliyah memakai eye palette dari Clio. Sebagai sentuhan akhir, Aaliyah memakai make up setting fixx dari So Natural. Dia juga memakai spray serum dari D'Alba dan lip liner dari Sephora Collection.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahalini Lindungi Aaliyah

Sebelumnya, hujatan terhadap juga mampir di akun Instagram Mahalini. Situasi itu ternyata juga jadi perhatian Mahalini. Wanita yang akrab disapa Lini itu kemudian menutup kolom komentar di Instagramnya pada Minggu, 12 Mei 2024.

Warganet menduga hal itu dilakukan Mahalini untuk melindungi Aaliyah yang kebanjiran hate comment. "Mahalini sampe off comment coba, heraan dehh perkara siapa yang jadi bridesmaid aja netizen yg atur," tulis akun menfess tanyakanrl di akun X, Senin.

Unggahan tersebut terlah menyedot perhatian warga Twitter hingga 1 juta impression, hanya lima jam setelah dibagikan. Warganet mempertanyakan mengapa Aaliyah menjadi sasaran komentar jahat sejumlah orang hanya karena menjadi bridesmaid Mahalini.

"Padahal aaliyah secakep itu, walaupun bukan bagian dari indonesia idol. aneh bgt orang yg ngehate dia," kata salah satu warganet.

"Ihh yaudahh si, namanya bridesmaid mah yg deket sm pengantin, bukan yg netizen suka ya!!! Heran bgt ihh," timpal warganet lainnya.

Tak hanya menyorot kehadiran Aaliyah, para haters juga mencibir riasan di wajahnya, sampai perkara tas yang tidak seragam dengan bridesmaid lainnya. Aaliyah diketahui menenteng tas dari jenama Chanel, sedangkan yang lainnya tampak menenteng tas Dior.

3 dari 4 halaman

Momen Aaliyah Dipuji Iriana Jokowi

Namun, banjir komentar negatif ini tak bisa diperpanjang lagi karena kecantikan Aaliyah diduga dipuji secara langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Iriana memang mendampingi sang suami, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pernikahan Lini dan Rizky.

Hal ini terlihat di potongan video dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah ulang di akun TikTok @aalthorvibes, Sabtu, 11 Mei 2024. Aaliyah terlihat mendampingi Thariq Halilintar ikut dalam rombongan keluarga besar Anang Hermansyah untuk menyambut Jokowi dan Iriana yang baru turun dari pelaminan.

Saat Aaliyah bersalaman dengan wanita nomor satu di Indonesia tersebut, dan sekilas terdengar pujian yang spontan disampaikan Iriana, "Cantiknya. "Aaliyah langsung menimpali pujian Iriana tersebut dengan meminta waktu untuk berfoto bersama, "Aal mau foto boleh nggak, Bu?".

Warganet pun sontak meramaikan unggahan tersebut dengan memuji penampilan Aaliyah yang memang memesona dengan dress berwarna cokelat susu serta rambut panjang yang diikat pony tail.

4 dari 4 halaman

Aaliyah Selfie Bareng Rizky dan Mahalini

"Kalau dipuji ibu negara itu dah maximal namanya, gak ada lawan," ujar seorang warganet.

"Berarti gue gak salah bilang aal cantik mata gue sama mata ibu negara sama penglihatannya," tulis warganet lainnya.

Sebelum itu, Aaliyah Massaid terlebih dahulu memamerkan momen bersama pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Terlihat dalam unggahan foto di media sosialnya, Aaliyah yang sedang mengenakan kebaya, mengabadikan momen selfie dengan penampakan Mahalini dan Rizky di belakangnya.

Melansir kanal Showbiz , mereka bertiga tampak sedang berada di meja makan. Menariknya, Rizky alias Iki tampil santai mengenakan kaus oblong tipis berwarna putih.

Sementara, Mahalini masih berbusana pengantin. "Biar enggak mainstream, kita post ini dulu. Makan setelah akad sama pasutri baru!! Alhamdulillah,"tulis Aaliyah sembari menggambarkan suasana santai dalam unggahannya, mengutip akun Instagram @aaliyah.massaid, Jumat.

Selain pamer momen santai di sela-sela acara pernikahan Rizky dan Mahalini, Aaliyah juga mengucapkan selamat kepada pengantin baru sembari memanjatkan doa untuk mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat