uefau17.com

The Palace Jeweler Spesial Kolaborasi Hadir di Living World Alam Sutra - Lifestyle

, Jakarta The Palace Jeweler merupakan salah satu brand perhiasan yang dinaungi Central Mega Kencana (CMK). Di Kota Tangerang, tepatnya di Living World Alam Sutra The Palace Jeweler hadir dengan membawa konsep terbaru.  

Ya, gerai The Palace Jeweler di Living World Alam Sutra ini adalah gerai ke-4 di Kota Tangerang dan ke-45 di seluruh Indonesia yang hadir dengan konsep kolaborasi. The Palace Jeweler berkolaborasi dengan Bakerzin, sebuah kafe kasual mewah yang menghadirkan beragam minuman dan dessert lezat. 

"Pembukaan The Palace Jeweler di Living World Alam Sutra ini merupakan kolaborasi dan milestone kami. Gerai perhiasan di dalamnya ada kafe untuk para pelanggan setia," ujar Petronella Soan selaku Chief Operations Officer (COO) CMK saat pembukaan gerai The Palace Jeweler, di Mal Living World Alam Sutra, Rabu (11/1). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lifestyle Kafe dan Konsep 3T The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merupakan merek retail perhiasan yang membawa konsep 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin di Indonesia. Untuk mendukung konsep tersebut, inilah alasan  The Palace Jeweler menghadirkan inovasi spesial kolaborasi. 

"Inovasi kolaborasi ini mengingatkan konsep 3T di mana Therlengkap diharapkan dapat semakin melengkapi pelayanan kami. Ini adalah pengalaman baru bagi kami karena berkolaborasi dengan F&B dan menu yang dihadirkan pun hanya bisa ditemukan di gerai The Pelace Jeweler," ujar Jelita Setifa selaku General Manager The Palace. 

Bukan sekadar untuk melengkapi, lanjut wanita yang akrab disapa Lita, konsep lifestyle kafe ini sekaligus ingin mengedukasi masyarakat seputar dunia perhiasan. 

"Banyak orang yang nggak berani masuk ke toko perhiasan karena khawatir harganya mahal. Dengan adanya kafe ini, mungkin yang sebelumnya hanya mau beli minuman, tertarik melihat perhiasan dan kami bisa lebih mengedukasi lagi tentang perhiasan yang ada di The Palace Jeweler," kata Lita. 

Untuk diketahui, The Palace Jeweler menawarkan layanan prima. Selain dapat melihat harga emas (perhiasan) atau non perhiasan secara real time, nantinya kamu juga dapat memahami seputar perhiasan emas dan berlian. 

"Kami akan memberitahu secara transparan mengenai kadar dan karat emas. Itu karena kami memiliki mesin kadar emas dengan alat ukur yang namanya karatimeter," jelasnya. 

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mendapat pengalaman membeli perhiasan dengan lebih nyaman, kunjungi gerai The Palace Jeweler di Ground Floor Living World Alam Sutra. Untuk mendapatkan informasi ter-update jangan lupa follow akun Instagram @thepalace_id dan kunjungi website-nya di sini. 

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat