uefau17.com

5 Ide Kado Natal untuk Orang Tersayang, Liontin Berlian The Palace Jeweler Bisa Masuk Daftar! - Lifestyle

, Jakarta Bulan Desember identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Ya, sebentar lagi momen spesial Natal 2022 akan segera tiba, hari dimana umat Kristiani berkumpul bersama dan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat.

Tradisi tukar kado menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari perayaan Natal; baik itu bertukar kado dengan teman, keluarga, atau bahkan memberikan perhiasan berlian kepada pasangan. Sebelum momen Natal tiba, yuk persiapkan kado spesial juga untuk orang tersayang yang dijamin akan membuatnya terkesan!

Tiket Liburan

Orang terdekat yang menerima kado berupa tiket liburan ini tentu akan sangat senang. Kado tiket liburan ini pun bisa Anda nikmati bersama. Momennya juga sangat tepat, yaitu saat liburan Natal dan Tahun Baru. 

Alternatif lain, jika tidak ingin berlibur ke luar kota, Anda bisa coba memberikan tiket staycation di hotel mewah.   

Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi salah satu pilihan Anda sebagai kado Natal. Pasalnya, selain bisa dijadikan sebagai aksesoris penunjang penampilan, jam tangan merupakan salah satu benda yang dibutuhkan sehari-hari. Namun, sebelum memilih jam tangan untuk kado, pastikan orang yang akan Anda berikan kado tersebut memang terbiasa memakai jam tangan.

Coklat

Siapa yang tidak suka nikmatnya makan coklat? Rasanya yang manis cocok untuk dijadikan sebagai camilan saat menonton. Coklat bisa menjadi kado pilihan terbaik karena kandungan theobramine dan phenylethulamine di dalamnya, yang dapat memengaruhi perasaan seseorang menjadi senang. Anda bisa memberikan sekotak coklat berisi ucapan “Merry Christmas!”.   

Parfum

Memiliki tubuh wangi merupakan dambaan setiap orang. Anda bisa jadikan parfum sebagai referensi kado Natal untuk orang tersayang. Namun memberikan kado berupa parfum cukup riskan, karena bisa jadi tidak sesuai dengan kesukaan sang penerima.

Anda harus mencari tahu terlebih dahulu tentang aroma apa yang disuka, lalu cobalah berkonsultasi dengan pelayan toko untuk menentukan merek dan aroma yang sesuai.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhiasan Berlian

Perhiasan berlian bisa menjadi kado yang berkesan untuk pasangan Anda. Perhiasan juga menggambarkan betapa bernilainya orang tersebut untuk Anda. Koleksi dari The Palace Jeweler bisa menjadi pilihan Anda untuk kado Natal, salah satunya yaitu koleksi Moela. Koleksi Moela memiliki varian #Therlengkap, harga #Therjangkau mulai dari Rp888 ribuan, dan keaslian #Therjamin; karena memiliki kadar emas yang tepat dengan sertifikasi SNI.

Terdapat berbagai jenis perhiasan pada koleksi Moela, seperti cincin, anting-anting, kalung, dan liontin berlian; yang bisa Anda jadikan pilihan kado Natal dan perayaan lainnya di bulan Desember mendatang.

1. BerMoela

Terdiri dari perhiasan wanita yang terdiri dari cincin dan liontin yang simple dan kekinian, bermahkotakan 1 butir berlian (solitaire). Seri BerMoela ini sangat cocok dikenakan untuk wanita yang suka berpenampilan simple.

2. KaMoela

KaMoela memiliki  design yang hampir sama seperti BerMoela, yaitu bermahkotakan 1 butir berlian (solitaire), namun dengan sentuhan fashionable twist.

3. TriMoela

TriMoela adalah design dengan konsep trilogy, di mana tiap butir berlian memiliki makna filosofis “Past, Present, Future” dengan sentuhan modern dan elegan.

4. Lovela

Memiliki design dengan aksen ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish, perhiasan ini cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih dengan ragam pilihan koleksi.

5. Modela

Seri Modela hadir dengan design yang unik, modern, dan youthful. Seri ini cocok diberikan untuk seseorang yang menyukai tampilan berbeda.

Selain koleksi Moela yang bisa Anda pilih sebagai kado Natal, di akhir tahun ini The Palace Jeweler juga mempersembahkan sesuatu yang berbeda bagi pelanggan setianya.

Para pelanggan setia dan pencinta perhiasan #ThePalaceJeweler  berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat ganda, melalui promo Gift with Purchase. Melalui promo Gift with Purchase ini, pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa liontin berlian senilai Rp 7 jutaan. Liontin berlian ini memiliki desain khas #ImDifferent dari The Palace, dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram.

Kini The Palace telah memiliki 36 gerai perhiasan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai #NationalJeweler terbaik, The Palace selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. The Palace Jeweler pun memiliki tagline 3T, “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Apa maksudnya?

Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace menyediakan ragam koleksi perhiasan ‘Therlengkap’ yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby).

Selain pilihan ragam kualitas koleksi perhiasan emas ‘Therlengkap’, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang ‘Therjangkau’ bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Harga terjangkau bisa didapatkan dari koleksi perhiasan berlian MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribuan.

Setiap produk perhiasan The Palace Jeweler ‘Therjamin’, The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap perhiasannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai koleksi Moela dan juga promo Gift with Purchase, Anda dapat mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler.

 

(*/kde)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat