uefau17.com

Gaya Pemeran Putri Diana Pakai Kantong Plastik Berisi Ikan Mas di London Film Festival - Lifestyle

, Jakarta - Pemeran Putri Diana di serial The Crown, Emma Corrin, kembali hadir dengan penampilan tak biasa. Aktris berusia 26 tahun tersebut mengenakan gaun yang tampak seperti kantong plastik berisi ikan mas di London Film Festival pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Dikutip dari Page Six, Selasa (18/10/2022), penampilan Emma Corrin tersebut tampak ketika ia menghadiri premier film barunya yang bertajuk My Policeman. One-shouldered bubble dress mengilap yang dikenakan Corrin adalah dari JW Anderson.

Gaun tersebut tak lain adalah bagian dari peragaan busana musim semi 2023 milik desainer tersebut. Gaun itu menampilkan desain ikan mas berenang di bagian depan.

Pada bagian bahu yang diikat dibalut dengan bahan mengilap yang menonjol. Hal tersebut dihadirkan guna memberi gaya plastik yang realistis.

Pemilik nama lengkap Emma-Louise Corrin ini memasangkan gaya kitsch dengan Y2K-style black mules. Corrin juga melengkapi penampilannya dengan sepasang anting Cartier yang tak kalah cantik.

Menurut Vogue, koleksi tersebut "merujuk motif visual dari internet awal." Corrin mengisyaratkan bahwa ada pesan tersembunyi dalam pilihan itu, melemparkan kutipan You've Got Mail di keterangan unggahannya.

"WHO BELONGS TO THIS FISH? (10 bucks if you guess the film) (SIAPA YANG MEMILIKI IKAN INI? (10 dolar AS jika Anda bisa menebak filmnya)" demikian tulis Corrin.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LFF karena telah menayangkan perdana My Policeman di London. Senang bisa terlibat dalam film ini, begitu banyak hati dan pengingat yang baik tentang apa yang telah kita perjuangkan dan apa yang masih harus kita perjuangkan," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emma Corrin di Emmy Awards 2021

Corrin bekerja dengan Harry Lambert, stylist yang diandalkan lawan mainnya, Harry Styles, untuk penampilannya yang berani. Tapi, Harry tidak terlihat di pemutaran perdana film tersebut. Dalam film yang dimaksud, Styles memerankan seorang polisi yang menikah dengan Corrin, tapi memiliki hubungan rahasia dengan seorang pria.

Ini bukan satu-satunya tampilan Corrin yang mencuri atensi. Bintang Lady Chatterley's Lover tersebut telah mengguncang dan menarik perhatian sejak kemunculannya. Sebut saja seperti topi renang dan sarung tangan dengan cakar di Emmy 2021, bra balon yang dikenakan Corrin pada Mei, atau tampilan Gilded Age yang keren di Gala Met 2022.

Saat di Emmy 2021, Corrin bukan dengan pilihan gaun, tapi dengan memanikur kuku tangannya. Selain dicat hitam mengkilat, ujungnya dibuat meruncing. Gaya kukunya itu dibuat untuk melengkapi gaun kuningnya yang terkesan vintage. Terlebih, ia mengenakan penutup kepala yang sekilas mirip gaya busana perempuan abad pertengahan.

Dikutip dari laman Vogue, sosok yang bertanggung jawab atas tampilan kuku Emma Corrin adalah nail artist Simone "Simmy" Cummings. Emma membalut tangannya dengan sarung tangan berwarna senada dengan gaunnya, yang semakin menonjolkan hasil manikurnya. 

Untuk gaun, ia mengenakan gaun kuning pastel tanpa tali dari rumah mode Miu Miu. Corrin pun mengenakan swim cap yang dikaitkan di bawah dagunya.

3 dari 4 halaman

Gaun dari Miu Miu

Sebelumnya, Corrin memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama terbaik serial drama di ajang Golden Globes 2021. Dalam momen itu, pemeran Pangeran Charles (Josh O'Connor) dan Perdana Menteri Margaret Thatcher (Gillian Anderson) juga berhasil menang di kategori masing-masing.

The Crown adalah drama yang berkisah tentang kehidupan Ratu Elizabeth II sejak naik takhta. Plot terus berlanjut ke masa modern. 

Pada season 5, drama yang ditampilkan akan melibatkan sosok paling terkenal dari keluarga kerajaan, Putri Diana. Ibu William dan Harry itu akan tampil dalam serial mega hit The Crown di musim kelima. Dilansir dari Variety, Minggu (25/9/2022), serial ini akan dirilis pada 9 November 2022, lima hari sebelum ulang tahun Raja Charles III.

Belum juga tayang, serial itu sudah memancing kemarahan publik Inggris. Hal itu lantaran Pangeran Philip digambarkan berselingkuh dengan Penny Knatchbull yang aslinya adalah sahabat keluarga Kerajaan Inggris.

Serial itu akan menampilkan adegan intim antara Pangeran Philip yang diperankan oleh Jonathan Pryce (75) dengan Knatchbull yang diperankan oleh Natascha McElhone. Adegan itu seolah menambah luka ke warga Inggris yang belum sepenuhnya pulih atas kematian Ratu Elizabeth II pada 8 September 2022.

4 dari 4 halaman

Met Gala 2022

Dikutip dari Daily Mail, Emma Corrin memamerkan gayanya yang unik saat menghadiri Met Gala 2022 di New York City pada 2 Mei 2022. Ia tampil androgini dalam balutan top hat yang dramatis, dipasangkan dengan rompi clashing print saat ia berpose.

Busana Corrin menampilkan sentuhan warna hitam terstruktur dan detail blazer wol, dipadukan dengan celana ketat wol putih. Ia melengkapi gayanya dengan sepatu hitam runcing dan memakai riasan minimal.

Met Gala 2022 diadakan pada hari Senin pertama di Mei untuk mengumpulkan uang untuk Costume Institute di New York City, dengan acara tahun lalu dipindahkan ke September karena pandemi Covid-19. Dress code tahun ini adalah 'golded glamour' untuk mencocokkan tema 'In America: An Anthology of Fashion', lanjutan dari 'In America: A Lexicon of Fashion' tahun lalu.

Tiket untuk acara mewah tersebut dilaporkan dapat berharga hingga 35 ribu dolar AS (Rp541 juta), sedangkan harga untuk meja berkisar dari 200 ribu dolar AS--300 ribu dolar AS (Rp3 miliar--Rp4,6 miliar), dengan pesta tahun lalu meraup 16,4 juta dolar AS (Rp253 miliar) untuk Met's Costume Institute.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat