uefau17.com

Selena Gomez Berbalut Gaun Versace di Pesta Ulang Tahun ke-30 - Lifestyle

, Jakarta - Selena Gomez genap berusia 30 tahun pada 22 Juli 2022 lalu. Untuk menandai hari ulang tahunnya, pelantun "Love You Like a Love Song" tersebut merayakan dengan menyelenggarakan sebuah pesta mewah.

Dikutip dari Page Six, Rabu, 27 Juli 2022, Selena Gomez berbalut gaun Versace ketika di perayaan hari jadinya tersebut. Gaun bernuansa blush tersebut menampilkan tulle yang melilit satu bahu dan pinggangnya yang menyapu lantai dengan pinggiran bunga di bagian bawah.

Mantan kekasih Justin Bierber ini juga mengenakan aksesori seperti anting-anting hoop Briony Raymond dan sepatu Jimmy Choo. Rambut pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini diikat kuncir kuda.

Pesta ulang tahun Selena Gomez dihiasi dengan dekorasi mawar mewah yang cantik dan lilin yang berjajar di tangga. Sederet bintang ternama hadir dalam pesta tersebut, mulai dari Francia Raisa, Olivia Rodrigo, Camila Cabello, Tyga dan masih banyak lagi.

Pendiri Rare Beauty tersebut tampaknya telah menukar gaunnya dengan gaun yang lebih pendek, dihiasi payet dan bulu untuk menari sepanjang malam. Ia pun merefleksi masa lalu dan masa depan hidupnya dalam sebuah unggahan ulang tahun di akun Instagram pribadi.

"Usia 20-an saya adalah perjalanan melalui saat-saat yang baik, sulit dan indah yang tidak akan pernah saya lupakan. Masing-masing dari mereka telah membentuk saya menjadi orang seperti saya hari ini," tulis Selena Gomez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Aktris sekaligus produser kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat ini melanjutkan ia adalah pribadi yang masih belajar dalam banyak hal. Namun, ia lebih yakin mengenai hal penting dan yang ia inginkan.

"Seseorang yang bersyukur untuk setiap hadiah dan setiap pelajaran di sepanjang jalan. Saya berjalan maju didorong oleh begitu banyak orang yang kuat dan memberdayakan di sekitar saya," lanjutnya.

Selena Gomez mengungkapkan, "Saya ingin mencoba yang terbaik untuk mengambil yang indah dan menyakitkan satu hari pada satu waktu dan membiarkan semuanya membuat saya menjadi yang terbaik yang saya bisa untuk diri saya/orang lain/Anda."

Ia menambahkan setelah beberapa hari merayakan hari ulang tahunnya, ia merasa begitu bersyukur dan mulai menyukai usia 30 tahun. Selena Gomez juga berterima kasih kepada mereka yang telah menjadi bagian hidupnya.

"Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari hidup saya. Sangat mencintai kalian," lanjut Selena Gomez.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rayakan Bersama Taylor Swift

Sebelumnya, Selena Gomez juga membagikan dua potret yang mengabadikan kebersamaannya dengan penyanyi Taylor Swift. Mereka tampak tengah duduk bersantai dengan tampilan kasual.

Selena terlihat mengenakan gaun putih panjang dengan rambut yang diikat ke belakang. Sedangkan Taylor Swift berbalut gaun bernuansa cokelat bermotif dengan rambut yang dikepang dua.

Pada potret pertama menampilkan sahabat ini tengah duduk sebelahan dengan Selena merangkul pundak Taylor. Sementara, Taylor Swift berekspresi terkejut sekaligus berpose tiga jari yang menandai Selena berusia 30 tahun.

Berlanjut potret kedua, Selena tampak memegang kado dengan kartu ucapan dan tertawa semringah. Taylor Swift tersenyum ke arah kamera sembari mengacungkan jempol.

Tak hanya keterangan yang disertakan Selena Gomez dalam kolom keterangan. "30, nerdy and worthy," tulisnya pada unggahan 23 Juli 2022 tersebut.

Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 10 juta kali sejak pertama diunggah. Kolom komentar potret mereka pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk Selena.

4 dari 4 halaman

Tato

Pada Desember 2021, Selena Gomez membuat heboh setelah memiliki tato baru. Dikutip dari Page Six, Kamis, 30 Desember 2021, tato itu digambar seniman tato selebriti Keith McCurdy, dikenal sebagai Bang Bang, menggunakan teknik cat air.

Bentuknya bunga mawar merah dengan efek tetesan air berwarna hittam. "Terima kasih karena selalu menakjubkan," tulis Bang Bang dalam keterangan foto yang diunggahnya via Instagram, Selasa, 28 Desember 2021.

Tato baru Selena Gomez itu menghiasi punggungnya. Bang Bang juga mengungkapkan bahwa tato Selena memiliki desain mirip dengan tato baru Cara Delevingne, hanya saja lokasinya berbeda.

"Aku sangat senang membuat tato-tato ini, terima kasih selalu memercayaiku Cara," tulis seniman tato itu di unggahan berbeda.

Ia juga menyebutkan bahwa ia tak memberitahu, baik Cara maupun Selena bahwa kedua tato itu adalah yang pertama dibuatnya dengan teknik cat air. Cara dan Selena diketahui sudah berteman bertahun-tahun. 

Diperkirakan, Selena Gomez memiliki 16 tato menghiasi tubuhnya. Tato pertama dibuatnya pada 2012. Bentuknya adalah sebuah not balok kecil. Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, ia menjelaskan tato itu menunjukkan bahwa musik memberi pengaruh besar dalam hidupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat