uefau17.com

Segarkan Dahaga di Siang Hari dengan Minuman Dingin ala Abidzar Food & Drink! - Lifestyle

, Jakarta Menikmati minuman dingin yang membuat segar, memang selalu jadi pilihan terbaik untuk melepas dahaga. Minuman dingin cocok diminum setiap waktu, terkhusus ketika teriknya siang hari. Rasanya yang dingin dan segar tentu sangat nikmat dan nyaman mengalir di tenggorokan.

Dalam hal ini, terdapat berbagai macam minuman dingin dan segar yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya yang dihadirkan oleh Abidzar Food & Drink. Usaha yang dirintis dari November 2020 ini menjawab kebutuhan pencinta kuliner di Indonesia, khususnya Jakarta.

Usaha yang tercipta dari paduan nama suami dan anak ini, dilakukan Fitri selaku owner-nya untuk menyalurkan hobi dalam berkreasi di bidang kuliner, terutama minuman dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Es Mangga Jadi Idola

Abidzar Food & Drink menghadirkan kreasi menu yang mampu menghilangkan dahaga di tenggorokan. Mulai dari Es Mangga, Es Milo, Susu Kurma, dan Es Kopi ala Abidzar Food & Drink cocok untuk disantap siang hari. Minuman dingin yang jadi andalan adalah Es Mangga dan Susu Kurma.

Es Mangga ala Abidzar Food & Drink menjadi idola pencinta kuliner karena rasa dan kualitas yang ditonjolkan. Ketika menyantap Es Mangga, kita akan merasakan kesegaran mangga yang bertemu dengan lembutnya jelly. Perpaduan tersebut makin membuat kita segar di siang hari.

"Minuman kita berbeda dengan yang ada pada umumnya, seperti Es Mangga, kita pakai potongan mangga yang fresh dan jelly, ditambah minuman kita itu less sugar dan tanpa bahan pengawet," ungkap Fitri.

Selain itu, Susu Kurma ala Abidzar Food & Drink memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi Susu Kurma, secara tidak langsung, kalian akan menjaga kesehatan jantung, membantu meringankan sembelit (untuk kalian yang sedang merasakan), menjaga kesehatan kulit, dan menjaga sistem saraf agar selalu dalam kondisi baik.

Itu yang menjadikan Susu Kurma ala Abidzar Food & Drink ini menjadi idola pencinta kuliner. Selain bisa menyegarkan, menyehatkan pun bisa!

3 dari 4 halaman

Bahan Selalu Fresh

Selain Es Mangga dan Susu Kurma, menu yang jadi idola pencinta kuliner ada Es Milo dan Es Kopi. Sama seperti Es Mangga, Es Milo ala Abidzar Food & Drink ini tidak ada tambahan gula pasir. Itu berarti cukup menyehatkan. Es Kopi Abidzar Food & Drink pun ditambah oleh gula alami, yaitu gula aren.

Fitri, selaku owner Abidzar Food & Drink selalu menjaga agar bahan sebagai komposisi utama dalam membuat minuman dingin selalu fresh. Karena, kenikmatan konsumen adalah sebuah kunci untuk mengembangkan bisnis minuman dingin ini. Bahkan, untuk pemesanan, Fitri membatasi pembuatan minuman dinginnya.

"Kita ready stock tapi tidak banyak, karena ingin selalu fresh. Kalau ada orderan banyak, pasti kita langsung kita buatkan," katanya.

"Kita juga sering mendapatkan order yang cukup banyak, bisa 1 customer order 40 Es Mangga atau 50 Susu Kurma. Dan kamu langsung buatkan itu semua, agar fresh-nya terjaga," tambahnya.

Harga Minuman Dingin

  • Es Mangga (Rp12.500)
  • Susu Kurma (Rp12.500)
  • Es Milo (Rp13.000)
  • Es Kopi (Rp12.500)

Ukuran yang disajikan pun beragam, mulai dari 250 ml dan 1000 ml. Minuman tersebut bisa dipesan H-1 atau H-2 jika ingin melakukan order dalam jumlah yang banyak. Kreasi minuman dingin Abidzar Food & Drink bisa awet hingga dua bulan, jika ditaruh di dalam freezer, di tempat yang chiller, awet dua minggu.

4 dari 4 halaman

Semoga Makin Dikenal

Seiring berjalannya bisnis, Abidzar Food & Drink menghadapi tantangan yang cukup challenging. Di mana mereka harus bersaing dengan kompetitor lain, secara harga dan juga rasa.

"Selama berjalannya bisnis, banyak kompetitor dengan produk yang sama dengan harga yang cukup kompetitif," jelas Fitri.

Namun, tantangan tersebut bisa dilalui Fitri dengan baik. Sampai sekarang, mereka masih memiliki pelanggan tetap yang melakukan order dalam jumlah yang cukup banyak. Hal itu, semakin membuat harapan dan rencana Fitri akan Abidzar Food & Drink ini besar.

"Semoga ke depan penjualan Abidzar Food & Drink meningkatkan penjualan dan minat konsumen terhadap produk kami semakin tinggi," ujar Fitri.

Fitri pun memiliki rencana untuk Abidzar Food & Drink agar semakin berkembang ke depannya. Ia berencana menjadi supplier minuman dingin di outlet-outlet kuliner atau kantin dan fasilitas umum lainnya. 

"Kita juga akan membuat iklan di media sosial, agar semakin banyak orang mengenal produk kami," tutup Fitri.

Sudah siap menyegarkan dahaga di tenggorokan dengan kreasi minuman dingin ala Abidzar Food & Drink tadi? Tunggu apa lagi, segera pre order lewat ManisdanSedap.com, yuk!

Platform yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi , Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com untuk membantu para pecinta kuliner melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, ManisdanSedap.com juga berkomitmen mendukung seller UMKM lokal mengembangkan bisnisnya karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual. Pemesanan juga bisa dilakukan dengan mudah, cukup tekan saja tombol pemesanan yang tersedia. Nantinya kamu akan langsung terhubung ke nomor WhatsApp sang seller. Transaksi jadi lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat