uefau17.com

Buka Cabang Kedua di Surabaya, Nanboya Ingin Lebih Dekat dan Memanjakan Pelanggan - Lifestyle

, Jakarta - Nanboya Indonesia merupakan perusahaan pembeli barang terkemuka untuk pembelian barang-barang bermerek baik bekas maupun baru dan merupakan cabang dari Nanboya Jepang.

Nanboya secara global telah memiliki 156 toko di 19 negara termasuk Indonesia dan memiliki product specialist dari Jepang yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun. Nanboya Indonesia sendiri sudah hadir sejak tahun 2020 dan telah memiliki 7 cabang di 4 kota yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Bali.

Nanboya Indonesia kini hadir lebih dekat dengan para pelanggannya yang berdomisili di Surabaya bagian Barat dengan adanya cabang terbarunya yang ke 8 di SUB Co Spazio Building Lantai 1, Jalan Mayjend Yono Soewoyo Kav 3, Surabaya. Area ini dipilih karena dekat dengan Mall Pakuwon, yang merupakan Mall terbesar di Indonesia.

Menurut Head Business Operation Nanboya Indonesia, pihaknya ingin lebih dekat tidak hanya dengan customer mereka di Jakarta saja. Mereka juga ingin memanjakan customer mereka di Surabaya juga dengan membuka cabang kedua di Surabaya.

“Jadi untuk customer Surabaya yang sebelumnya berdomisili jauh dari area cabang pertama kami dan berada di Surabaya bagian Barat, dapat bertransaksi di sini sekarang” terang Hermin Hartono, selaku Head Business Operation Nanboya Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Privasi Customer

Bersama dengan pembukaan cabang terbarunya di Spazio, Nanboya Indonesia masih akan menghadirkan promo Cash Back sebesar Rp.500.000 untuk 10 customer pertama dengan transaksi minimal Rp. 10.000.000.

Untuk customer yang tidak ingin mengantre ketika bertransaksi di toko, Nanboya Indonesia memberikan solusi dengan membuat janji terlebih dahulu melalui Nanboya Booking Service atau NBS. NBS juga menawarkan proses appraisal langsung dari rumah anda dengan tim Nanboya Indonesia yang akan mendatangi rumah Anda (*syarat dan ketentuan berlaku).

“Selain mengutamakan kenyamanan customer dalam bertransaksi, kami juga memastikan privasi customer untuk selalu terjaga. Jadi tidak perlu kuatir ketika bertransaksi di Nanboya” terang Prelia Heryanti, atau yang akrab disapa Aya, selaku Head Concierge Nanboya Indonesia.

Untuk informasi program NBS, promo dan program menarik lainnya dari Nanboya Indonesia dapat ditemukan di social media Nanboya Indonesia @nanboya.id serta melaui website nanboya.id

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat