uefau17.com

Queendom 2, Persaingan 6 Grup Penyanyi Perempuan Korea - Lifestyle

, Jakarta - Queendom 2 mulai tayang pada 24 Maret 2022. Queendom 2 merupakan program kompetisi girl grup Korea yang populer setelah sukses dengan session pertamanya yang tayang pada 2019.

Melansir dari laman Allkpop, Jumat (25/3/2022), episode perdana kali ini tayang di kanal YouTube resmi Mnet K-Pop. Musim kedua ini menampilkan enam tim Queendom 2.

Mereka bersaing mencari tahu tentang pesaing mereka untuk pertama kalinya. Dalam musim kedua ini ada enam girl grup yang akan berkompetisi, yaitu VIVIZ, Brave Girls, Hyolyn, Cosmic Girls, LOONA, dan Kep1er.

Mereka telah mengungkapkan mengapa mereka memilih untuk tampil di program survival yang sulit. Mereka juga mengungkapkan pemikiran mereka tentang babak perkenalan pertama.

Di Queendom 2, penonton juga melihat pembawa acara Taeyeon Girls 'Generation dan 'Queen manager' Lee Yong Jin dalam peran mereka untuk pertama kalinya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peserta

VIVIZ terdiri dari mantan anggota GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji, dan grup tersebut baru-baru ini merilis mini album pertama mereka “Beam of Prism.” WJSN tengah sibuk mempromosikannya baik di variety show dan drama. Brave Girls, yang menjadi terkenal setelah lagu mereka “Rollin'” mulai muncul kembali di tangga lagu, akan menampilkan pesona yang belum mereka ungkapkan, dilansir dari viu.com, Jumat (25/3/2022).

LOONA akan menyoroti tarian tajam dan penampilan kuat mereka. Girl group baru Kep1er juga akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan karena mereka baru-baru ini memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah.

3 dari 5 halaman

Sempat Terkena Covid-19

Di antara peserta Queendom 2, Loona termasuk yang personelnya sempat terkena Covid-19. Setelah Haseul, Yeojin dan Vivi, delapan anggota lainnya juga dinyatakan positif Covid-19.

Setelah tiga member dinyatakan positif pada 26 Februari 2021, seluruh anggota Loona menjalani tes PCR sejak 28 Februari hingga 1 Maret 2022. Haslinya, delapan dinyatakan terinfeksi.

HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye juga menerima hasil tes positif. Satu-satunya anggota yang tidak menerima hasil positif adalah Hyunjin, diberitakan kanal Showbiz .

 
4 dari 5 halaman

Musim Pertama

Pada musim pertama, Queendom menampilkan deretan bintang idola wanita dengan “pertempuran comeback” yang sengit. Mereka adalah Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE.

Kesuksesan acara tersebut, Mnet juga merilis spin-off “Road to Kingdom” dan “Kingdom: Legendary War”. Acara itu menampilkan persaingan di antara boy group.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat