uefau17.com

Ayah Mertua Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia - Lifestyle

, Jakarta - Keluarga besar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berduka. Ayah mertuanya, Roy Rahardja Dharmajaya, meninggal dunia di usia 62 tahun pada Rabu dini hari, 23 Maret 2022.

"Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB," tulis Angela lewat akun Instagramnya. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menyampaikan duka cita atas meninggalnya ayah mertua dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. Dalam rilis yang diterima , Jumat (25/3/2022) pagi, ia datang ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, tempat mendiang disemayamkan.

"Mewakili keluarga besar Kemenparekraf/Baparekraf, kami menyampaikan rasa berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Menparekraf Sandiaga, Rabu (23/3/2022). 

Menparekraf mendoakan mendiang dapat diterima dalam damai serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.  

Mendiang Roy Rahardja Dharmajaya disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara sejak hari Rabu, 23 Maret hingga Jumat, 25 Maret 2022. Misa Rekuiem dilaksanakan pada Kamis malam, 24 Maret 2022, dan kremasi jenazah akan dilakukan pada pagi ini. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Wamenparekraf Pingsan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat