uefau17.com

Cerita Kaget Nikah Bahas soal Perawan dan Tak Perawan - Lifestyle

, Jakarta - Persoalan perawan atau tidak perawan sering jadi tema serial di televisi. Kali persoalan tersebut juga diangkat dalam serial Kaget Nikah yang tayang lewat platform streaming WeTV.

Kaget Nikah bercerita tentang Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero. Sementara, Kevin Julio memerankan tokoh Andre. Dalam serial itu keduanya terpaksa harus menikah.

Hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke-19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya.

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir. Pasalnya,mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan.

Peristiwa itu yang membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpaksa Menikah

Di Bogor, Lalita bersua dengan Andre, yang merupakan anak dari rekan kerja ayahnya. Saat teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan.

Dalam serial itu digambarkan, Andre datang untuk menolongnya. Niat baik Andre rupanya dimaknai lain para warga.

Mereka mengira Andre dan Lalita bertindak asusila. Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Unsur Komedi

Kaget Nikah dibintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai pemeran utama. Selain itu, ada Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier, dan Amara Angelica yang turut hadir meramaikan serial ini.

Serial Kaget Nikah disutradarai oleh Vemmy Sagita yang dikemas dengan unsur komedi. Ia mengaku membuat cerita ini usai menonton film Selaput Dara.

Serial ini telah tayang sejak 23 Desember 2021 lewat platform streaming WeTV. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam pernikahannya yang tiba-tiba? 

4 dari 4 halaman

infografis perfilman indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat