uefau17.com

Sang Kakak Sempat Akan Buatkan Kasur yang Bisa Naik Turun untuk Laura Anna - Lifestyle

, Jakarta - Kakak Edelenyi Laura Anna, Greta mengatakan sempat akan membuatkan adiknya itu sebuah kasur. Kasus tersebut dibuat seperti yang ada di rumah sakit.

"Kasur yang bisa naik turun seperti di rumah sakit. Tapi menggunakan remote," ujar kakak Laura Anna itu kepada para wartawan dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Rabu, 15 Desember 2021.

Ia menambahkan, kasur tersebut agar Laura merasa nyaman. Selain itu, agar Laura bisa tiduran. "Jadi, lebih enak kan," imbuh Greta.

Sebelum meninggal, Greta mengatakan sedang berusaha untuk mencari informasi tentang pengobatan Laura Anna ke luar negeri. "Mungkin ada teknologi yang kita tidak tahu untuk bisa menyembuhkan dia," kata Greta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin ke Mal

Kepada sang kakak, Laura mengatakan ingin sekali pergi ke mal. Ia ingin seperti dulu lagi saat kondisinya sehat.

"Ia ingin bisa berjalan-jalan dengan temannya. Keliling mal lagi, seru-seruan, makan-makan," kata dia.

3 dari 4 halaman

Tak Dapat Tanggapan

Laura Anna meninggal pada Rabu, 15 Desember 2021. Sebelumnya, ia sempat mengalami kecelakaan besama Gaga Muhammad, pacarnya, pada Desember 2019.

Kecelakaan membuat Laura Anna lumpuh. Ia sempat berjuang meminta pertanggungjawaban pacarnya, tapi tak mendapat tanggapan.

4 dari 4 halaman

Infografis Misteri Kematian Jamal Khashoggi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat