uefau17.com

Gaet Koki Berbintang Michelin, Air France Siap Rilis Menu Baru - Lifestyle

, Jakarta - Air France segera menyuguhkan makanan terbaru dengan bantuan dua koki Prancis berbintang Michelin. Maskapai penerbangan Prancis ini menggandeng kedua koki yang tak lain adalah Régis Marcon dan Mathieu Viannay.

Dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (17/11/2021), kerja sama Air France dengan kedua koki ini untuk mendesain ulang menu jarak jauh, kelas La Première dan Bisnis hingga Februari 2022. Sinergi mereka berfokus pada bahan-bahan kelas atas, seperti truffle dan jamur morel.

Menu baru akan tersedia pada keberangkatan dari Paris. Di kabin kelas satu maskapai La Première, penumpang dapat mencicipi salah satu dari enam hidangan baru.

Sajian-sajian yang akan disuguhkan mulai dari beef tenderloin dalam anggur merah dengan kentang tumis dan kue morel, atau mixed scallops dan scampi dengan truffle, reduced jus, dan sayuran julienne. Vegetarian akan dapat menikmati lasagna sayuran dengan krim kucai yang tajam.

Selain itu, Air France juga menambahkan delapan hidangan baru di kabin kelas bisnisnya. Penumpang nantinya dapat menikmati tenderloin daging sapi dengan roti kentang macaire, roasted beet, dan smoked meat juices, dan roasted guinea fowl in coffee with celery confit dan sayuran musim gugur yang direbus.

Air France juga menambahkan hidangan vegetarian baru, seperti pasta penne dengan arugula dan bayam gratin dan krim ricotta dengan cinta. Meski makanan di kabin ekonomi tidak terlalu mewah, Air France menawarkan penumpang pilihan untuk memesan dari menu "A la Carte" dengan biaya tambahan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prancis Buka Pintu

Pilihan makanan untuk penumpang terdiri dari menu sehat hingga makanan laut atau bahkan makanan Italia. Perubahan menu datang saat perjalanan udara global mulai meningkat lagi.

Selama musim panas, Prancis mulai menyambut kembali turis Amerika yang divaksinasi penuh. Wisatawan juga memerlukan kartu kesehatan digital, pass sanitaire, untuk segala hal mulai dari museum dan restoran hingga kereta jarak jauh.

Pekan lalu, Amerika Serikat membuka perbatasannya untuk turis asing yang divaksinasi. Langkah tersebut menghasilkan lonjakan lalu lintas mulai dari pemesanan hotel hingga pencarian penerbangan.

3 dari 4 halaman

Kelas Satu Air France

Dikutip dari laman Air France, Rabu (17/11/2021), pihaknya menyebut bahwa kesehatan dan keselamatan penumpang adalah prioritas utama mereka. Kondisi saat ini memaksa pihaknya untuk menyesuaikan layanan di bandara, ruang tunggu, dan di dalam pesawat memastikan keselamatan Anda dan kepatuhan kami terhadap pedoman kesehatan dan keselamatan terbaru

"Mengenakan masker bedah adalah wajib di bandara dan selama penerbangan Anda. Kami juga meminta Anda mempraktikkan jarak sosial jika memungkinkan. Di bandara, mesin pembersih tangan tersedia untuk kenyamanan Anda," bunyi keterangan tersebut.

Di kabin La Première, penumpang akan menerima layanan pribadi yang disesuaikan dari staf setiap saat. Apapun yang Anda butuhkan selama penerbangan, staf akan siap sedia.

Usai tiba di pesawat, kru akan memperkenalkan diri dan penumpang disambut di kabin La Première dengan setiap fitur memancarkan kecanggihan dan gaya, mulai dari kulit lembut, suede, kain tekstil dengan trim tweed, sentuhan kayu dan logam halus. Di ruang pribadi Anda, setiap detail dirancang untuk kesenangan Anda, sehingga Anda dapat menikmati penerbangan Anda dalam kenyamanan dan ketenangan murni.

"Demi keselamatan Anda, kabin kami dibersihkan dan didesinfeksi secara teratur. Udara disaring dan diperbarui setiap tiga menit. Tisu desinfektan dan gel hidroalkohol tersedia di kabin," tambah maskapai tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat