uefau17.com

Alasan Paul Rudd Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 Versi Majalah People - Lifestyle

, Jakarta - Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 (Sexiest Man Alive) oleh majalah People. Penghargaan untuk aktor Amerika Serikat itu  diresmikan dalam sketsa komedi panjang The Late Show with Stephen Colbert, Selasa, 9 November 2021, waktu AS, atau Rabu, 10 November 2021, waktu Indonesia.

Colbert menguji Rudd sebagai Pria Terseksi melalui serangkaian tes "keseksian". Tes tersebut berupa pemeriksaan fisik, penjurian, pemotretan sebagai pekerja konstruksi, dan biksu, seperti dilansir dari laman CNN, Rabu, 10 November 2021.

Puncaknya, Rudd mengguyurkan satu galon air ke atas kepalanya. "Tolong aku, aku tenggelam dalam keseksian," kata aktor Ant-Man itu.

Setelah Rudd menjalani semua tes, Colbert yang tampak serius memberi tahu Rudd bahwa dia "diuji negatif untuk seksi." Saat itu, aktor itu mulai berjalan pergi dengan kekecewaan.

Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Colbert atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Rupanya, Colbert dan beberapa orang yang mengenakan jas lab putih mulai bertepuk tangan.

"Tidak ada yang lebih seksi dari kerendahan hati ... dan kamu lulus!" Colbert berkata, "Paul, kau adalah pria terseksi."

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

"Aku pria paling seksi?!" seru Rudd kaget sambil menutup mulutnya sebelum dimahkotai, diberi bunga dan spanduk bertuliskan, "Sexiest Man Alive."

Kepada People, bintang Clueless itu mengatakan bahwa dia berharap diundang makan malam dengan beberapa Pria Terseksi lain, seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Michael Jordan.

Paul Rudd mengatakan, ia kesulitan menerima gelar barunya sebagai Pria Terseksi 2021 itu. Ia mengatakan telah menerima banyak pujian karena disebut sebagai ramah, pekerja keras, dan kebaikan lainnya. Namun, mengenai penobatan Pria Terseksi, di luar kendalinya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pria Terseksi di Dunia dalam 1 Dekade

1. Paul Rudd - 2021

2. Michael B. Jordan - 2020

3. John Legend - 2019

4. Idris Elba - 2018

5. Blake Shelton - 2017

6. Dwayne Johnson - 2016

7. David Beckham - 2015

8. Christ Hemsworth - 2014

9. Adam Levine - 2013

10. Channing Tatum - 2012

 

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Covid-19 Berdampak pada Kesuburan Pria dan Perempuan?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat