uefau17.com

Top 3 berita Hari Ini: Level PPKM Jabodetabek Diturunkan, Sandiaga Uno Ingatkan Risiko Travel Revenge - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sandiaga Uno yang memperingatkan risiko travel revenge atau perjalanan balas dendam di tengah level PPKM Jabodetabek yang diturunkanIndikasi travel revenge sudah mulai tampak. Jalur Garut--Bandung yang sebelumnya hanya ditempuh dalam 1,5 jam hingga 1 jam 45 menit saja, kini mencapai 2,5 jam. Begitu pula dengan okupansi hotel dan tingkat kunjungan ke mal.

"Di hotel yang saya menginap di Garut, okupansinya sudah merangkak ke 50 persen," ujarnya. Ia mengingatkan masyarakat untuk terus berhati-hati agar kembalinya mobilitas secara perlahan tidak memicu ledakan kasus Covid-19 lagi.

Brand lokal Indonesia Erigo berkolaborasi dengan Shopee akan membawa 60 looks ke runaway New York Fashion Week (NYFW) 2020. Bertema "Fashion Meets Function," koleksi mode ini memanfaatkan palet warna neonic, seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.

Erigo berkolaborasi bersama Shopee untuk mengajak para pengguna dan masyarakat Indonesia turut mendukung melalui tayangan di Shopee Live. Juga, akan ada peluncuran koleksi eksklusif terbaru Erigo dan promo menarik untuk berbagai produk merek fesyen itu.

Dari Australia, seorang remaja menemukan salah satu keriping jagungnya berbentuk segitiga, tapi agak mengembang. Ia pun bertanya apakah ia harus menjual keripik jagung yang ditemukannya.

Dalam video yang diunggah, seseorang berkomentar untuk menjualnya sebesar 5000 dolar. "Saya berpikir komentar tersebut merupakan sebuah lelucon. Kemudian, saya berpikir kembali kenapa saya tidak mencobanya," ujar dia dalam video TikToknya. Simak bahasan selengkapnya dari ketiga berita Top 3 Berita Hari Ini lewat rangkuman berikut ini.

Level PPKM Jabodetabek Diturunkan, Sandiaga Uno Ingatkan Risiko Travel Revenge

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pemerintah memutuskan melanjutkan kebijakan PPKM di semua wilayah terdampak Covid-19. Meski begitu, sebagian daerah dinyatakan turun dari Level 4 ke Level 3, termasuk di wilayah Jabodetabek. Terkait hal ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengingatkan soal peluang terjadinya revenge travel alias perjalanan balas dendam.

"Seandainya dilonggarkan lagi, saya ingatkan revenge tourism. Karena sudah beberapa minggu terakhir PPKM Level 4, begitu dibuka untuk berkegiatan di luar, orang juga ingin berlomba-lomba ke luar," kata Sandiaga dalam Weekly Press Briefing, Senin, 23 Agustus 2021.

Selanjutnya...

Merek Fesyen Indonesia Bakal Boyong Busana Netral Gender ke Runway New York Fashion Week 2022

Tidak kurang dari 60 looks akan diboyong brand lokal Indonesia, Erigo, ke runway New York Fashion Week (NYFW) 2022, September 2021. Founder sekaligus CEO-nya Muhammad Sadad mengatakan bahwa visual koleksi tersebut akan "lebih berani."

"Kami akan membawa koleksi netral gender ke NYFW. Bakal ada busana plus-size juga," katanya dalam konferensi pers virtual, Senin, 23 Agustus 2021, menambahkan bahwa prestasi ini sekaligus menandai 10 tahun sejak merek tersebut dirilis.

Selanjutnya...

Keripik Jagung Bentuk Unik Bawa Rezeki Lebih dari Rp200 Juta bagi Remaja Australia

 

Seorang remaja Australia iseng mengunggah video TikTok tentang keripik jagung dari merek perusahaan makanan ringan terkenal. Bentuk keripiknya itu tidak biasa.

Dilansir dari 9 News, Senin, 23 Agustus 2021, dalam video tersebut, Rylee Stuart, nama remaja asal Gold Coast, Australia itu menemukan salah satu keripik jagungnya berbentuk segitiga, tetapi agak mengembang. Padahal, bentuk lazim dari keripik jagung produksi Doritos seharusnya segitiga pipih.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis PPKM Diperpanjang, Perbedaan Level 3-4 di Jawa-Bali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat