uefau17.com

Ketika 3 Kucing Imut Beraksi dalam Kampanye Belanja - Lifestyle

, Jakarta - Jenis pembayaran belanja kini hadir dengan berbagai opsi, salah satunya layanan beli sekarang bayar nanti yang ditawarkan oleh Atome. Brand dan aplikasi yang berpusat di Singapura ini juga menghadirkan kampanye belanja Get It Week dengan menampilkan aksi tiga kucing imut.

General Manager Atome Indonesia, Winardi Wijaya menyampaikan, pihaknya menawarkan proses pembayaran yang mudah untuk masyarakat yang suka belanja. Survei pun telah dilaksanakan dan melihat masyarakat di Indonesia begitu tertarik dengan hal-hal soal gaya hidup dan fashion.

"Mereka suka ke mal, belanja online dan shopping untuk memenuhi kebutuhan lifestyle. Atome datang ke Indonesia untuk melayani customer itu dan memberi kemudahan pembayaran dan memenuhi passion itu," kata Winardi dalam bincang virtual, Selasa (8/6/2021).

Winardi melanjutkan, setelah berbelanja, customer dapat memilih dan membayar dalam waktu tiga atau enam bulan berikutnya. "Zero persen dan tidak ada biaya apapun yang kita kenakan ke customer," tambahnya.

"Get It Week sendiri it's about shoppertainment, kita melihat shopping bagian dari entertainment dan lifestyle dengan Get It Week setiap tahunnya banyak diskon, promo, dan kemudahan memilih produk," katanya.

Atome Get It Week sendiri akan hadir dengan ragam promo menarik dari Zara, Sephora dan iStyle.id yang berlangsung mulai 11--20 Juni 2021. Dalam kampanye ini, brand ini menampilkan AtomeKittens yang terdiri atas tiga kucing imut, yakni Zesty, Savvy, dan Sassy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Tampil Beda

Ketiga kucing akan memimpin AtomeKittens TikTok Challenge dan meluncurkan permainan GetItToWin di Instagram dengan hadiah menarik. Penawaran harian juga dilengkapi dengan stiker hingga filter.

Ada pula kepribadian ketiga kucing yang disesuaikan dengan brand values Atome, yakni Aspirations, Access, dan Advice. Sebut saja kucing Zesty yang sangat passionate (Aspirations), Savvy yang suka berbelanja dengan cermat (Advice), dan Sassy sang fashionista (Access). Bukan tanpa alasan pula kehadiran tiga kucing ini dalam kampanye yang dihadirkan.

"Kita ingin berbeda dan melihat banyak competitor menggunakan artis atau influencer lokal. Kita mau berbeda dan ingin Atome Get It Week diingat sama customer sebagai sesuatu yang berbeda dan menarik," jelas Winardi.

3 dari 4 halaman

Ada Single

"Kenapa kucing, everyone loves cat probably karena lucu dan dilihat ketiganya secara profil menyenangkan dan masing-masing punya personality yang representing our customer yang punya profil sendiri," tambah Winardi.

Selain itu, guna mendukung kampanye belanja ini, AtomeKittens juga hadir dengan single bertajuk Let's Get It, Get It. Tidak ada hewan atau manusia yang dirugikan dalam produksi video musik ini.

4 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat