uefau17.com

Jasa Bersih-Bersih Rumah oleh Para Pria Bertelanjang Dada, Berapa Harga Sewanya? - Lifestyle

, Jakarta - Menyewa jasa bersih-bersih rumah telah jadi satu layanan yang biasa digunakan di tengah kehidupan kaum urban. Namun, ada jasa serupa, tetapi dikerjakan oleh para pria bertelanjang dada.

Dilansir dari laman AsiaOne, Senin (12/4/2021), The Hunky Man Cleaning Service, layanan yang melibatkan para pria bertelanjang dada tidak hanya untuk tujuan pemasaran. Jasa bersih-bersih rumah di Singapura ini juga telah dijadwalkan pada pekan kemarin, kata juru bicara Vehs.com mengonfirmasi kepada Shin Min Daily News, 8 April lalu.

Lebih dari 10 orang telah menghubungi perusahaan itu untuk menanyakan soal layanan ini, kata Vehs.com. Pihaknya menyebutkan, membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah logistik karena permintaan yang tidak terduga.

"Sejak awal, kami telah menekankan bahwa kami harus menjaga citra profesional dan sehat untuk menghindari kesalahpahaman," kata perusahaan yang juga menekankan para pria itu telah setuju untuk bertelanjang dada.

Layanan unik ini hanya tersedia pada akhir pekan lalu. Jasa ini dirilis oleh platform Vehs.com yang disebut "bukan lelucon April Mop", berdasarkan sebuah unggahan Facebook pada Selasa, 6 April 2021.

Namun, layanan bersih-bersih rumah dengan para pria bertelanjang dada ini tampaknya menjadi bagian dari upaya pemasaran perusahaan untuk Expo Renovasi Rumah. Adapun agenda tersebut akan berlangsung dari 24 April hingga 9 Mei.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Berdasarkan sederet gambar yang dibagikan Vehs.com, terlihat para pria bertubuh kekar yang bertelanjang dada, mengenakan celana jeans panjang dengan sarung tangan. Layanan pembersihan ini sepertinya termasuk pembersihan untuk mengepel, menyeka berbagai permukaan, dan mengangkat sofa.

Untuk harga layanan sendiri bervariasi, mulai dari condo/housing and development board (HDB) (1 kamar tidur) seharga 420 dolar Singapura atau setara Rp4,5 juta. Lalu, condo (2 kamar tidur) HDB (2/3 kamar tidur) seharga 490 dolar Singapura atau sekitar Rp5,3 juta.

Untuk condo (3 kamar tidur) HDB (4/5 bedroom) seharga 575 dolar Singapura atau setara Rp6,2 juta, kondominium (4 kamar tidur) HDB (Maisonette) 630 dolar Singapura atau sekitar Rp6,8 juta dan penthouse 700 dolar Singapura setara Rp7,6 juta.

3 dari 3 halaman

Tradisi Bersih-Bersih Sambut Ramadan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat