uefau17.com

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rilis Kartu Natal Pertama di Amerika - Lifestyle

, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah merilis kartu liburan keluarga mereka, menjelang Natal pertama di Amerika Serikat. Kartu yang berupa ilustrasi itu merupakan hasil jepretan ibu Meghan yaitu Doria Ragland dan dirilis melalui Mayhew, yang merupakan organisasi pelindung kesejahteraan hewan Meghan di Inggris Raya.

Dalam foto tersebut, Meghan dan Harry terlihat duduk memegang anak mereka, Archie, di depan rumah-rumahan. Di depan mereka tampak dua anjing peliharaan mereka yaitu Pula dan Guy yang sedang ikut bermain.

"Wishing You a very Merry Christmas and a Happy New Year (Mengucapakan Selamat Natal dan Tahun Baru)," demikian ucapan yang tertulis di kartu tersebut. Kartu tersebut memperlihatkan sedikit halaman belakang Meghan dan Harry dengan rumah bermain khusus milik Archie.

Meghan terlihat nemakai kemeja putih, celana panjang hitam, dan sepatu bot cokelat. Sedangkan Harry mengenakan kemeja putih dengan jeans biru, dan Archie memakai celana panjang dan sweater biru.

Dalam kartu tersebut, Meghan mengonfirmasi bahwa keluarganya yang telah memberikan sumbangan pribadi kepada Mayhew, yang akan mendukung pekerjaan penting mereka untuk membantu kucing, anjing dan komunitas.

Dilansir dari laman People, Kamis (24/12/2020), Juru bicara Duke dan Duchess of Sussex, mengatakan "foto asli keluarga itu diambil di rumah mereka awal bulan ini oleh ibu Meghan."

"Pohon Natal kecil, termasuk ornamen buatan sendiri dan dekorasi lainnya, dipilih oleh Archie, dan pohon itu akan ditanam kembali setelah liburan," ungkap sang juru bicara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Sendiri Keperluan Natal

Tahun lalu, Meghan dan Harry berbagi kartu Natal pertama mereka sebagai keluarga dengan menghabiskan musim liburan lalu di Vancouver, Kanada.

Berbeda dengan tahun ini, pasangan itu akan merayakan Natal pertama mereka bersama Ibu Meghan di rumah baru mereka di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Mereka bahkan belanja keperluan Natal sendiri termasuk pohon Natal dan dekorasinya.

Foto keluarga edisi Natal terakhir keluarga Sussex diluncurkan pada Desember 2019 lalu yang memperlihatkan wajah Archie sedang merangkak di hadapan orangtuanya.

Di tahun ini, setelah tidak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap mengeluarkan kartu Natal. Hal itu disebut-sebut untuk menyaingi kakak Harry, Pangeran William, yang telah lebih dulu mempublikasikan foto keluarga edisi Natal yang berkonsep sederhana. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Negara Pertama Suntik Vaksin Covid-19, Inggris atau China?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat