uefau17.com

Berhias Berlian, Cincin Tunangan Ariana Grande Ditaksir Senilai Rp4,9 Miliar - Lifestyle

, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande baru saja mengumumkan telah bertunangan dengan sang kekasih Dalton Gomez. Kabar bahagia itu terlihat dari unggahan pelantun Thank U, Next ini yang memamerkan jari manisnya yang dilingkari cincin tunangan.

Cincin tunangan itu tak lama berhasil mencuri atensi dunia maya. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (22/12/2020), cincin yang berhiaskan berlian dan mutiara itu disebut-sebut bernilai 350 ribu dolar AS atau sekitar Rp4,9 miliar.

Seorang ahli cincin pertunangan menyebut kepada Hollywood Life bahwa cincin itu "hampir tanpa cela". Nilai cincin itu juga dikatakan tiga kali lipat dari cincin 96 ribu dolar AS yang diberi Pete Davidson, selama pertunangan singkat Ariana dan Pete.

CEO Miss Diamond Ring, Michelle Demaree, mengungkapkan ada arti penting keberadaan mutiara dengan berlian. Ia menyebut cincin tunangan Ariana oval lima karat tanpa warna yang mencolok. Dilanjutkan Michelle,pengaturan berlian dan mutiaranya yang unik memiliki offset mutiara Laut Selatan yang langka.

"Batu multiple six figure bernilai 250 ribu dolar AS--350 ribu dolar AS. Itu mewujudkan cinta otentik mereka satu sama lain dan pada akhirnya itulah yang terpenting," tambahnya.

Sementara, mutiara itu diyakini sebagai penghormatan atas cincin yang dibuat nenek Ariana Grande untuknya pada 2014. Cincin itu menggunakan mutiara dari peniti dasi kakeknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Bahagia

Ariana Grande telah menjalin hubungan dengan Dalton yang berprofesi sebagai broker real estate selama kurang dari setahun. Pasangan ini menghabiskan sebagian besar waktu bersama karena pandemi corona Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadi, Ariana mengumumkan kabar gembira pertunangannya. Ia membagikan deretan potret bersama Dalton, sedang mirror selfie, hingga pamer cincin tunangan.

"forever n then some," demikian tulis Ariana singkat pada pengumuman pertunangan itu pada 21 Desember 2020.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat. Tidak terkecuali dari para pesohor dunia, termasuk penyanyi Demi Lovato.

"Cincin ini adalah segalanya. Aku mencintaimu," tulis Demi Lovato.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat