uefau17.com

Gordon Ramsay Bakal Jadi Chef di Pernikahan Putra David Beckham - Lifestyle

, Jakarta -  Hubungan David Beckham dan Gordon Ramsay dikenal cukup dekat. Karena itu tak heran kalau Gordon didapuk menjadi chef di acara pernikahan putra pertama Beckham, Brooklyn.

Brooklyn Beckham baru saja bertunangan dengan Nicola Peltz pada minggu lalu, hal itu terjadi setelah mereka sembilan bulan berpacaran. Orangtua Nicola dikabarkan akan membiayai pernikahan putrinya. Angkanya mencapai 1,3 miliar Pound sterling atau sekitar Rp24,3 triliun.

"Keluarga Beckham dan Gordon Ramsay sangat dekat. Brooklyn juga sangat mengagumi masakan Gordon. Dia adalah pilihan utama David Beckham untuk merancang menu makanan dalam pernikahan putranya," ungkap seorang sumber seperti dilansir dari The Sun, 20 Juli 2020.

Tak hanya soal katering, David Beckham dan Victoria Beckham juga akan membelikan rumah mewah sebagai kado pernikahan Brooklyn dan Nicola.

Sumber dekat keluarga Beckham mengatakan bahwa rumah itu kemungkinan akan berlokasi di Inggris. Sementara, Gordon Ramsay rencananya akan menangani semua makanan yang dihidangkan di pernikahan Brooklyn dan Nicola.

Karena punya hubungan yang dekat, Gordon Ramsay kemungkinan akan memberikan harga teman untuk pernikahan Brooklyn Beckham. Gordon Ramsay dikabarkan merupakan pilihan utama menjadi chef di pesta pernikahan tersebut karena keinginan Brooklyn sendiri. Chef yang dikenal sebagai pembawa acara 'Hell's Kitchen' tersebut sudah terbiasa membuat berbagai jenis makanan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antara Italia, Inggris dan AS

Gordon juga memiliki beberapa restoran di Inggris. Bahkan pria berusia 53 tahun itu belum lama ini berkunjung ke Indonesia untuk belajar membuat rendang khas Sumatera Barat.

Reputasi dan popularitasnya sudah dikenal luas di berbagai negara. Jadi, wajar saja kalau Brooklyn menginginkannya untuk mengurusi menu makanan di pesta pernikahannya nanti. Belum diketahui kapan dan di mana pesta pernikahan itu akan digelar.

Namun, Brooklyn dan Nicola dikabarkan sedang mengincar sebuah resor di Italia bernama Borgo Egnazia sebagai lokasi pernikahan mereka. Beredar juga kabar kalau mereka akan dua kali menggelar resepsi pada tahun depan di Inggris dan Florida Amerika Serikat yang merupakan tempat tinggal keluarga Nicola. Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz rencananya akan menggunakan tradisi Yahudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat