uefau17.com

Mayangsari dan Keluarga Kompak Berbaju Merah saat Lebaran - Lifestyle

, Jakarta - Lebaran jadi momen berkumpul bersama keluarga, tidak terkecuali Mayangsari. Saat hari pertama Lebaran, Mayang kompak memilih busana warna merah.

"Minal Aidzin Wal Faidzin..Maaf Lahir & Batin...🙏❤💖," tulis Mayangsari sebagai keterangan potret, Minggu, 24 Mei 2020.

Ada lima potret kebahagiaan Mayang bersama keluarga. Potret pertama, ia dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran menggandeng lengan Bambang Trihatmodjo.

Dalam potret itu, mereka berdiri di ruangan yang cukup luas. Dalam ruang bercat putih itu, tampak sederet furniture terbuat dari kayu.

Di atas ruangan itu terlihat sebuah lampu kristal yang indah. Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khiran tampak tersenyum tipis.

Potret Bersama Khiran

Pada potret kedua, Mayang potret bersama dengan putrinya Khiran sambil duduk di atas sofa. Mereka tampil anggun dengan balutan kaftan merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Bersama Ibunda

Sementara dalam potret yang lain, Mayang juga mengunggah potret bersama ibundanya, Larasatun. Larasatun juga kompak mengenakan busana warna yang sama dengan putrinya.

Potret Keluarga

Pada potret yang lain, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bersama dengan Larasatun dan Khiran. Mayangsari di kanan, sedangkan Bambang duduk di sebelah kiri. Khiran duduk di bawah.

Ketupat Lebaran

Tak lupa Mayangsari juga mengunggah potret hidangan hari pertama Lebaran. Ada ketupat, rendang, telur, sambal goreng ati, urap, emping melinjo.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat