uefau17.com

Potret Terbaru Halimah Agustina Kamil Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Putra Ketiga Soeharto, Masih Cantik Meski Rambut Memutih - Citizen6

, Jakarta Sosok Halimah menarik perhatian saat berada di lingkaran Keluarga Cendana atau keluarga besar Presiden Soeharto. Dia adalah istri Bambang Trihatmodjo, putra ketiga Soeharto. Namun, statusnya sebagai menantu Presiden hanya sementara karena kemudian dia diceraikan oleh Bambang Trihatmodjo.

Setelah bercerai, Halimah menghilang tanpa kabar setelah tidak lagi menjadi menantu Presiden Soeharto. Namun, beberapa waktu lalu, perhatian kembali tertuju padanya. Dia terlihat cantik saat menghabiskan waktu bersama cucunya. Meskipun rambutnya telah memutih, kecantikannya masih terpancar dari sorot matanya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang penampilan terbaru Halimah Agustina Kamil? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat (03/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saat Acara Pernikahan Putra Ketiga

Diketahui foto itu diambil pada pernikahan Aditya Trihatmanto, putra ketiga Halimah dan Bambang Trihatmodjo. Dalam foto tersebut, Halimah terlihat memukau dengan kebaya biru yang anggun.

Rambutnya disanggul dengan rapi dan dihiasi dengan melati, menambah pesona penampilannya. Dia berdiri di samping putranya, tersenyum manis menghadap kamera.

3 dari 6 halaman

Bersama Kedua Cucu

Tidak hanya itu, Halimah Agustina Kamil kembali menerima banyak pujian. Pasalnya, dia masih terlihat memesona saat menghabiskan waktu dengan cucunya. 

Meskipun rambutnya telah memutih, kecantikan tetap terpancar dari matanya yang bersinar. Tidak dapat disangkal, warganet kagum pada kecantikan Halimah Agustina Kamil yang tetap mempesona dan tidak terpengaruh oleh faktor usia.

4 dari 6 halaman

Hadiri Acara Keluarga Cendana

Beberapa waktu yang lalu, Halimah menghadiri acara Keluarga Cendana bersama dengan kehadiran Mayangsari. Pada kesempatan itu, Halimah Agustina Kamil terlihat mengenakan kebaya dengan corak dan warna yang sama dengan pakaian yang dikenakan oleh Mayangsari.

Momen tersebut ternyata terjadi saat acara siraman menjelang pernikahan Sekar Sigit, cucu dari mantan Presiden Soeharto. Pada acara tersebut, Halimah terlihat menawan dengan mengenakan kebaya model kutubaru berwarna pink dengan motif bunga-bunga. Penampilannya semakin mempesona dengan gaya rambut yang disanggul.

5 dari 6 halaman

Cantik Kenakan Kebaya Orange

Pada postingan Titiek Soeharto, Halimah muncul memukau dalam kebaya berwarna orange. Konde menghias rambutnya, memberi kesan anggun pada penampilannya.

Acara tersebut merupakan syukuran usia kehamilan Varsha Strauss yang kini memasuki bulan ketujuh. Varsha Strauss adalah pasangan dari putra Halimah, Panji Trihatmodjo, yang menikah pada 3 Agustus 2018.

6 dari 6 halaman

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Halimah Agustina Kamil

Siapa Halimah Agustina Kamil?

Halimah Agustina Kamil, mantan pasangan Bambang Trihatmodjo, putra ketiga Presiden Soeharto, pernah menjadi menantu presiden untuk sesaat. Namun, status tersebut tidak berlangsung lama karena Bambang Trihatmodjo menceraikannya.

Berapa Anak Halimah?

Tiga orang anak lahir dari pernikahan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina.

Siapa Saja Nama Anak Bambang dengan Halimah?

Bambang dan Halimah memiliki tiga anak bernama Gendis Siti Hatmanti Soeharto, Panji Adhikumoro Soeharto, dan Bambang Aditya Trihatmanto Soeharto. Semua anak mereka telah menikah dan memiliki keturunan.

Apakah Bambang dan Halimah Bercerai?

Pernikahan tidak sah antara Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari terjadi saat Bambang masih dalam pernikahan dengan Halimah. Namun, pada tahun 2011, Bambang dan Halimah resmi mengakhiri hubungan mereka.

Kapan Halimah Cerai?

Pada 31 Maret 2011, Halimah mengakhiri pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo setelah tiga dekade hidup bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat