uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal - Lifestyle

, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini masih seputar mendiang Ashraf Sinclair. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020.

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik. Tak hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka yang mendalam. Semasa hidupnya, Ashraf dikenal sebagai pria yang baik dan juga ramah.

Seorang driver ojek online atau ojol kebagian sisi lain dari Ashraf, yakni kesederhanaan dan kebaikan hatinya. Kenangan itu bisa bikin banyak orang terharu dan mungkin akan selalu diingat terutama oleh sang pengemudi ojol ini. Berita kedua yang menarik perhatian kembali tentang Ashraf Sinclair. Kali ini tentang sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Meski kegiatannya sangat sibuk di dunia hiburan, BCL juga pintar membuat kue. Di antaranya, donat, cherry pie, cookies, cream cupcakes, chocolate cake, chocolate orange cake, dan pancake.

Berdasarkan akun Instagramnya, BCL sudah beberapa tahun mengunggah potret kue-kue hasil buatannya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang cara mengantisipasi virus corona di dalam pesawat terbang.

Pusat Kontrol dan Pencegahan Wabah Amerika Serikat atau CDC telah mengidentifikasi posisi duduk mana yang rentan terpapar virus.Berdasarkan pemaparan CDC, dua meter jadi jarak risiko medium penumpang pesawat duduk tertular virus, entah lewat kontak semacam batuk maupun bersin.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Bikin Haru, Kenangan Driver Ojol yang Ditumpangi Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Kesedihan mendalam tentu sangat dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah Sinclair setelah kepergian Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa, 18 Februari 2020.

Pria asal Malaysia ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun. Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengejutkan publik. Tak hanya keluarga, kerabat maupun teman dekatnya, orang biasa yang tidak terlalu mengenalnya pun ikut merasakan duka yang mendalam.

Selanjutnya…

Baking with Love, Wujud Cinta BCL bagi Ashraf Sinclair dan Keluarga

Bunga Citra Lestari (BCL) tak hanya memiliki kemampuan dalam menyanyi, istri almarhum Ashraf Sinclair itu juga pintar membuat kue. Ia memanfaatkan waktunya untuk membuat kue untuk keluarganya, mulai dari untuk suami, anak, dan keluarganya yang lain.

Dalam sejumlah unggahannya, BCL memamerkan hasil memasaknya itu. Di antaranya, donat, cherry pie, cookies, cream cupcakes, chocolate cake, chocolate orange cake, dan pancake.

Selanjutnya…

Posisi Tempat Duduk di Pesawat yang Berisiko Tertular Virus Corona

Sejak merebak, sudah berkali-kali disebutkan bahwa perjalanan udara punya risiko tinggi dalam penyebaran virus corona. Melihat kondisi ini, melansir dari laman Lonely Planet, 19 Februari 2020, Pusat Kontrol dan Pencegahan Wabah Amerika Serikat atau CDC telah mengidentifikasi posisi duduk mana yang rentan terpapar virus.

Berdasarkan pemaparan CDC, dua meter jadi jarak risiko medium penumpang pesawat duduk tertular virus, entah lewat kontak semacam batuk maupun bersin. Karenanya, memerhatikan orang dalam jarak tersebut jadi penting, yakni beradius dua kursi ke segala arah dari tempat Anda duduk.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat