uefau17.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mandi Kembang Saat Liburan di Selandia Baru - Lifestyle

, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluangkan waktu untuk liburan bersama. Kali ini, Raffi dan Nagita memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka.

Raffi membagikan keseruannya liburan bersama keluarga melalui akun Instagram pribadinya. Kehadiran Raffi dan Gigi di Selandia Baru mendapat sambutan dari Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya dan istri.

"Terimakasih Pak Dubes 🇮🇩 Selandia Baru @tantowiyahyaofficial dan Ibu Dubes @dewi.t.yahya ❤️ Keluarga super duper panutanSampai Jumpa lagi dan terimakasih jamuan sarapan paginya 💕🥰 🇮🇩," jelas Raffi.

Mereka menyempatkan foto bersama di Wisma Indonesia di Wellington. Tak hanya itu, Raffi juga mengunggah foto bersamanya dengan Gigi di sebuah kamar dengan latar belakang pemandangan yang berkabut.

"Menikmati pagi dengan ditemani hujan rintik sambil be-duaan suami istri ❤️😍 Pemandangan Pagi yang indah di NewZealand Wellington," tulis Raffi sebagai keterangan foto.

Lake Takepo

Raffi Ahmad dan Nagita menyempatkan berkunjung ke Lake Takepo atau Danau Tekapo. Danau ini  yang terbesar kedua dari tiga danau paralel yang membentang dari utara ke selatan sepanjang tepi utara Cekungan Mackenzie di Pulau Selatan, Selandia Baru.

"Lake Tekapo 😍sayang ya mendung dan sedikit hujan ... seandainya udara cerah pasti pemandangannya jauh lebih bagus 😇," tulis Raffi Ahmad saat mereka mengunjungi danau itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Picton

Raffi dan Gigi serta Rafathar juga mengunjungi Picton. Picton merupakan pangkalan layanan feri di Pulau Selatan yang menghubungkan kota-kota utama di Selandia Baru. Lokasi ini juga merupakan pintu gerbang ke wisata laut, hutan, dan objek wisata Pulau Marlborough Sounds.

Omarama

Mereka juga berkunjung ke Omarama yang terletak di cekungan luas di antara barisan pegunungan. Dilansir dari laman newzealand.com, Senin, 11 November 2019, Omarama tersohor di kalangan pilot pesawat layang. Datanglah kemari untuk melayang di angkasa dan memancing di sungai berarus deras.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat