uefau17.com

Penampilan Terbaru Duo t.A.T.u. yang Sempat Hits di Era 2000-an - Lifestyle

, Jakarta - Bagi penikmat musik era 2000-an tentu tidak asing dengan duo sensasional asal Rusia, t.A.T.u. Duo yang mulai terjun ke industri musik pada 1999 tersebut beranggotakan Lena Katina dan Julia Volkova.

t.A.T.u. menjadi salah satu penampil yang paling disorot kala itu. Seiring dengan kesuksesan, karier mereka juga diselimuti kontroversi, mulai dari membatalkan beberapa konser hingga kesan 'lesbian' yang secara tidak langsung melekat pada imej mereka.

Namun sayang, perjalanan duo pelantun All the Things She Said harus terhenti. Pada akhir Maret 2011, manajemen merilis pernyataan di web resmi yang menyatakan t.A.T.u. bubar karena konflik yang terjadi antara kedua personel.

Pasca-bubar, Lena dan Julia beberapa kali kerap tampil bersama seperti pada 2012 didaulat sebagai tamu di ajang pencarian bakat Romania. Setahun kemudian, mereka manggung bareng hingga menggelar konser bersama di Ukraina.

Setelah bertahun-tahun berlalu, apa kabar Lena Katina dan Julia Volkova? Lepas dari t.A.T.u., Lena menjalani karier solo di musik dan saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya, Mono yang dirilis pada 26 Juli 2019.

Potret tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan perempuan berusia 34 tahun ini melalui akun Instagram pribadi @lenakatina. Penampilannya kian dewasa dengan rambut panjang lurus berwarna kemerahan. Padahal, saat awal tampil, ia lekat dengan rambut keriting yang mengingatkan pada sosok Hermione dalam Harry Potter.

Lena pun tak jarang tampil sedikit tomboi dalam balutan busana serba gelap. Seperti saat manggung, ia mengenakan tanktop hitam yang dibalut rompi metalik, legging hitam mengkilap, serta sepatu hak tinggi warna senada.

Atau gaya feminin Lena ketika menghadiri sebuah ajang penghargaan mengenakan gaun cantik dari desainer Mary Stepanyan. Gaun warna ochre itu hadir dengan rok lilit, ikat pinggang, manik-manik, dan korset.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Julia Volkova

Seperti Lena Katina, Julia Volkova juga memilih untuk bersolo karier setelah t.A.T.u. resmi bubar pada 2011 dan terakhir merilis single solo pada 2017 lalu. Bagaimana penampilannya saat ini?

Jika saat masa kejayaan Julia kerap tampil dengan rambut pendek, kini perempuan berusia 34 tahun tersebut berambut panjang. Salah satu gayanya yang paling mencolok adalah tato-tato yang menghiasi beberapa sisi tubuh indah Julia.

Selain itu, seperti terlihat dari Instagram pribadinya @official_juliavolkova, Julia kerap mengunjungi beberapa negara. Ia juga tak jarang memamerkan pose seksi saat mengenakan outfit kece atau berkunjung ke satu destinasi.

Pemilik nama lengkap Yulia Olegovna Volkova ini pada Juli lalu tampak pelesir ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia berpose dalam balutan gaun hitam pendek dengan sepatu hak tinggi warna senada yang dihiasi mutiara.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai. Penampilannya dilengkapi jepit rambut di sisi kiri, memakai gelang tangan, hingga mengenakan cat kuku warna merah.

Atau penampilan Julia dalam balutan baju renang one piece dan memakai topi hitam. Kala itu, ia tengah asyik bermain paddle board dengan pemandangan birunya laut dan langit yang super cerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat