uefau17.com

Kilas Balik Tampilan David dan Victoria Beckham Selama 20 Tahun Menikah - Lifestyle

, Jakarta - 20 tahun sudah pasangan David dan Victoria Beckham saling mendampingi, berjalan bersisian sebagai suami-istri. Banyak, begitu banyak, memori yang menghiasi perjalanan dua insan berbeda profesi tersebut.

Dinamika tentu tak bisa dihindari selama mengarungi bahtera rumah tangga. Sementara yang lain-lain mungkin tak terlihat publik, beda penampilan keduanya tentu bisa jelas terlihat sejak pertama kali menikah.

Kilas balik ini sempat diunggah Victoria dalam bentuk video berisi foto-foto sejak mereka menikah pada 4 Juli 1999 sempai sekarang. "I love you so much xxxxx Kisses x @davidbeckham," tulisnya di keterangan video.

Sejak 1999, bisa dikatakan tak banyak yang berubah dari penampilan sang mantan pesepak bola, kecuali gaya rambut. Ya, di samping tendangan lambung, David Beckham juga dikenal lewat ragam potongan rambut nan unik.

Ketika menikahi Victoria, terlihat pemilik nama lengkap David Robert Joseph Beckham tersebut mengecat rambutnya jadi blonde di hanya beberapa bagian. Potongannya juga tak sebegitu stiff di bagian depan.

Sementara Victoria Beckham yang memang dikenal suka dengan potongan rambut pendek saat itu menatanya jadi model yang tengah hits di era 90-an. Saking pendek, potongan rambutnya bahkan sama panjang dengan rambut David.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memasuki Awal 2000-an

Pada awal 2000-an, David dan Victoria Beckham kompak memanjangkan rambut mereka. Salah satu momen manis yang dibagi keduanya adalah saat menghadiri MTV Movie Awards 2013 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kala itu, David dan Victoria sama-sama memakai busana bernuansa putih. Sementara Victoria tampak menggoda dengan gaun panjang berpadu heels silver, David menawan dengan setelan jas putih dan sepatu kulit cokelat.

3 dari 5 halaman

Tampilan 10 Tahun Lalu

Pada 2009, 10 tahun lalu, David dan Victoria Beckham tetap kompak dengan kembali ke potongan rambut pendek. Beda dari awal masa pernikahan adalah, kali ini, rambut keduanya sama-sama berwarna brunette.

Salah satu tampilan yang jadi bukti adalah ketika pasangan ini menghadiri launching koleksi adidas Originals By Originals David Beckham By James Bond di Los Angeles, California, Amerika Serikat, akhir September 2009.

4 dari 5 halaman

Makin Kompak

Memasuki usia pernikahan ke-15 tahun, kekompakan David dan Victoria Beckham kian tampak lewat busana yang dipakai. Saat menghadiri British Fashion Awards 2014, misalnya. Mereka sama-sama memakai busana hitam, hanya saja Victoria menambah aksen warna putih di bawahan.

Rambut David sudah ditata dalam potongan pendek dan Victoria nyaman dengan tatanan rambut berupa bun. Belasan tahun umur pernikahan kala itu tak membuat David dan Victoria mengurangi kemesraan di depan kamera.

5 dari 5 halaman

20 Tahun Pernikahan David dan Victoria Beckham

Sampai di tahun ke-20 pernikahan, tampilan senada masih jadi signature andalan Victoria dan David Beckham. Yang tak berubah setelah dua dekade pernikahan adalah nuansa chic di penampilan orangtua dari empat anak tersebut.

Mereka juga dikenal sangat suportif pada karier masing-masing dan masih menyempatkan waktu berkencan di tengah sibuk aktivitas. Juga, baik David maupun Victoria, tampak tak enggan mengucap kata cinta di depan publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat