uefau17.com

Intip Kastil Ashford yang Jadi Destinasti Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle - Lifestyle

, Jakarta Beberapa minggu setelah Royal Wedding digelar, semua orang seakan tak habis membicarakan rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak hanya sebatas gaun pengantin, namun segala hal tentang pasangan pengantin baru ini dikupas tuntas.

Setelah semua orang terpana dan begitu fokus pada penampilan Meghan Markle di hari pernikahannya, kini destinasi bulan madu The Dutch and The Duchess of Sussex.

Ada yang mengatakan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan bulan madu ke Alberta, Kanada, dan Namibia. Namun sebenarnya mereka akan berbulan madu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari benteng

 

Thanks for a great week Ireland. #ashfordcastle #goinghome #ireland

A post shared by Pam Logan (@palogan35) on

Dilansir dari Harpers Bazaar.com pada Jumat (8/6/2018) sebuah laporan dari Irlandia Barat Laut menuturkan bahwa kemungkinan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan singgah di Ashford Castle. Sebuah resor mewah berbintang lima dengan ultra luxe di County Galway.

Resor ini dinobatkan sebagai the Best Hotel in the World pada 2016 oleh The Luxury Travel Guide Awards. Saat ini Ashford Castle menjadi anggota hotel termuka dunia yang akan menjamin kemewahan selama Anda menginap di sini.

Menjadi kastil tertua di Irlandia, kastil ini terletak di desa Cong di County Mayo. Awalnya Keluarga de Bourgo membangun sebuah bentuk pada pertengahan abad ke 13 dan mempertahankan kepemilikannya hingga 350 tahun. Pada 1715, benteng ini dipindahtangankan pada keluarga Browne yang kemudian mendirikan dan memperluas struktur dengan gaya istana Prancis.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas lengkap

 

One of the main reasons I came back to Ireland was to experience the gorgeous views that can be had riding at Ashford Castle. Thank you Willow the Connemara pony and Santanta the Friesian for being great mounts! #ashfordcastle #ashfordoutdoors #cong #connemarapony #equestrian #trailriding #loughcorrib

A post shared by People Places Things (@peoplexplacesxthings) on

Tak hanya bangunan bergaya kontemporer. Kastil inipun dilengkapi beragam fasilitas mewah. Di lahan seluas 350 hektar dibuat menjadi tempat spa, bioskop, gudang anggur, dan danau. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle jika mereka menginap di resor ini. Di antaranya adalah berperahu di Loch Corrib, menunggang kuda, memancing, bersepeda, golf, bermain tanah liat, dan bermain kayak.

Ternyata, kastil ini begitu dekat dengan keluarga kerajaan Inggris. Pada 1905, Pangeran George V mengunjungi kastil ini bersama sang istri Queen Mary. Queen Mary adalah nenek buyut dari Ratu Elizabeth II. Kini, sebuah ruang makan di dalam kastil di beri nama George V untuk menghormati sang raja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat