uefau17.com

5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kepribadian Pelit dan Egois, Siapa Saja? - Lifestyle

, Jakarta Hampir semua orang membenci orang yang memiliki kepribadian pelit dan egois. Bahkan, kepribadian orang yang pelit dan egois agak sulit untuk diubah. Karakter pelit dan egois seseorang bisa dikenali melalui zodiak yang menaunginya.

Dilansir dari Boldsky pada Jumat (13/4/2018), para astrologi merumuskan lima zodiak yang dikenal memiliki kepribadian pelit dan juga egois.

Mereka akan lebih memikirkan diri sendiri untuk menguntungkan mereka. Sehingga kepribadian ini pun juga akan berpikir berulang kali untuk memberikan sesuatu pada orang. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang Dikenal Pelit dan Egois

1. Aries

Aries adalah pekerja keras, tapi mereka akan melakukan hal-hal yang mereka ingin lakukan saja. Mereka akan melakukan apa pun yang menguntungkan mereka. Jadi jangan kaget jika tiba-tiba Aries bersikap dingin dan pelit terhadap Anda.

2. Leo

Leo merupakan individu yang egois. Satu-satunya yang mereka pikirkan adalah diri mereka sendiri dan apa yang mereka dapatkan dari orang lain. Di sisi lain, Leo merasa harus selalu menjadi pusat perhatian.

3. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang dapat mengesampingkan kritik, tapi dia tidak bisa menerima kritik. Di sisi lain, mereka lebih suka mengolok-olok orang tanpa alasan. Namun, mereka tidak akan terima jika dicela oleh orang lain.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang Dikenal Pelit dan Egois

4. Sagitarius

Sagitarius merupakan orang yang bergantung pada situasi. Mereka akan menjanjikan jauh lebih banyak dari apa yang sebenarnya bisa mereka lakukan. Di sisi lain, Sagitarius adalah orang tidak sabar dan tidak peduli dengan yang orang lain rasakan.

5. Capricorn

Capricorn menjadi orang yang tahu segalanya. Namun, seringkali mengharapkan hal buruk terjadi pada orang lain tanpa tahu cara memaafkan. Capricorn akan terus mengambil apa pun yang menguntungkan mereka sampai benar-benar tidak tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat