uefau17.com

Bosan Rutinitas? Sensasi Damai Menginap di Resorts World Sentosa - Lifestyle

, Jakarta Belum akrab mendengar nama Resorts World Sentosa? Resorts World Sentosa adalah destinasi terbaik bagi Anda dan keluarga ketika berkunjung ke Singapura.

Memiliki luas 49 hektar, Anda akan menemukan fasilitas terbaik di Resorts World Sentosa, mulai dari hotel hingga taman hiburan. Beberapa hari yang lalu, tim mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan menikmati beberapa fasilitas yang ada di Resorts World Sentosa, penasaran seperti apa?

Perjalanan ke Resort World Sentosa atau RWS hanya memakan waktu sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Changi. Waktu yang cukup singkat dengan jalanan Singapura yang lancar dan tenang.

Tiba di RWS, kami melakukan check in di Hotel Equarius, salah satu dari tujuh hotel yang ada di tempat ini. Disambut oleh para staf yang ramah, mereka juga berusaha berbicara dalam Bahasa Indonesia ketika mengetahui tempat asal kami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman menginap di Hotel Equarius, Resorts World Sentosa, Singapura

Hotel Equarius mengusung tema alam dengan sensasi tropis ketika Anda memasuki kamarnya. Ada tiga pemandangan yang bisa Anda pilih ketika menginap di Hotel Equarius, yaitu tepi laut, Gunung Imbiah, atau hutan hujan.

Kamar hotel yang kami dapatkan adalah tipe Deluxe Room, dengan balkon menghadap hutan hujan. Menariknya, tempat tidur juga diletakkan menghadap balkon, Anda bisa memilih untuk menutup atau membuka tirai kaca jendela kapanpun.

Tidak ketinggalan, kamar mandi juga memiliki area rias yang luas, dengan bathtub, shower, dan toilet yang terpisah. Hotel Equarius memiliki 183 kamar, termasuk tipe Deluxe, Deluxe Garden, Deluxe Pool Access, dan Deluxe Suites. Bagi Anda yang tergila-gila dengan spa, Hotel Equarius adalah tempat menginap terbaik di RWS.

3 dari 3 halaman

Pengalaman menginap di Hotel Equarius, Resorts World Sentosa, Singapura

Bersebelahan dengan lobby hotel, Anda akan mendapati ESPA, tempat spa yang menawarkan beberapa fasilitas terbaik mereka, seperti Hammam, kolam Forest Onsen, dan spa pribadi. Selain ESPA, Hotel Equarius juga memiliki Forest, restoran dengan bintang satu Michelin.

Forest merupakan restoran hasil kerjasama antara RWS dan seorang celebrity chef bernama Sam Leong. Bersama-sama dengan Chef Mike Tan, mereka membuat sajian China tradisional menjadi sesuatu yang unik dan modern dengan sentuhan Barat dalam hal servis dan presentasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat