uefau17.com

Jangan Buang Boarding Pass! Bisa Dapat Diskon Hingga 55 Persen - Lifestyle

, Jakarta Biasanya penumpang sering membuang boarding pass setelah selesai bepergian. Nah, apabila Anda pengguna maskapai Garuda Indonesia, jangan sia-siakan boarding pass Anda.

Dengan boarding pass Garuda Indonesia, kini Anda bisa memperoleh harga khusus dan diskon  hingga 55 persen di 375 merchant yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia.

Dengan hanya menunjukan Boarding Pass Garuda Indonesia, para pengguna jasa dapat menikmati berbagai manfaat dan kemudahan dalam perjalan wisata maupun bisnisnya, diantaranya  potongan harga dan diskon di restaurant, café, hotel, resort, tempat-tempat wisata, golf dan spa, pusat perbelanjaan, tempat penyewaan kendaraan, rumah sakit dan fasilitas lainnya.

Program layanan Garuda Indonesia Boarding Pass True Value (BPTV) ini baru diluncurkan akhir pekan lalu oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar bertempat di auditorium Garuda City Center (GCC), Cengkareng.

Dikatakan oleh Emirsyah, layanan ini merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanannya melalui peningkatan benefit kepada para penumpang maskapai ini.

Selain itu, layanan dan penawaran ini juga berlaku bagi para pemegang kartu GarudaMiles kategori Gold, EC+ dan Platinum.
Merchant Boarding Pass True Value (BPTV), tersebar di seluruh destinasi Garuda Indonesia, baik domestik dan internasional.

Untuk destinasi lokal, diskon ini bisa diperoleh di kota Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banda Aceh, Ambon, Ternate, Gorontalo, Palu, Pangkal Pinang, Lombok, Tarakan, Batam, Banjarmasin, Padang, Jambi, Manado, Medan, Malang, Sorong, Palangkaraya, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Makassar, Kendari, Manokwari, Jayapura, Labuan Bajo, Biak, Kupang, dan Timika.

Sementara untuk destinasi internasional, diskon ini bisa digunakan di kota Brisbane, Melbourne, Sydney, Perth, Singapore, Kuala Lumpur, dan Hong Kong. (Liz)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat