uefau17.com

Kim Tae Ri Bintang ‘Twenty Five, Twenty One’ Dinyatakan Positif Covid-19 - Jateng

, Semarang Kim Tae-ri lawan main Nam Joo-hyuk dalam drama Twenty Five, Twenty One telah dikonfirmasi positif Covid-19.

Melansir kabar dari Soompi, aktris berusia 31 tahun tersebut saat ini tengah menjalani karantina mandiri. Pihak agensi mmm Entertainment pada Rabu (2/3/2022) memberitahukan bahwa sejak Kim Tae-ri dinyatakan positif minggu lalu, ia langsung melakukan karantina mandiri.

Meskipun sang aktris terpapar Covid-19 di tengah proses syuting drama Twenty Five, Twenty One  dikabarkan bahwa proses penayangan drama tersebut tidak akan mengalami penundaan. Namun, mereka berjanji akan melakukan yang terbaik demi keamanan selama proses syuting berlangsung. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Agensi

Pihak agensi juga menambahkan  bahwa aktris lulusan Universitas Kyung Hee tersebut telah mendapatkan 2 dosis vaksin dan tidak mengalami gejala yang serius. Mereka juga akan selalu berusaha untuk menjadikan keamanan dan kesehatan artis mereka sebagai hal yang utama. 

“Kim Tae-rii sebelumnya telah menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan. Saat ini, dia fokus sepenuhnya pada perawatan di karantina sendiri, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dia saat ini dalam tahap pemulihan, dan dia tidak memiliki gejala tertentu.” Papar pihak agensi dalam pernyataannya. 

Meskipun banyak yang sedih karena pemeran Na Hee-do dalam Twenty Five, Twenty One tersebut dinyatakan positif Covid-19, kini banyak penggemarnya yang turut mendoakan agar sang idola bisa kembali pulih dan beraktivitas. 

Semoga lekas sembuh Kim Tae-ri!

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat