uefau17.com

Deretan Potret Manis HyunA dan DAWN, Pasangan Nyentrik K-Pop yang Resmi Bertunangan - Jateng

, Jateng HyunA dan DAWN akhirnya siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan sudah bertunangan setelah kompak membuat unggahan manis di media sosial masing-masing. 

Menjalin cinta 6 tahun lamanya, kabar mengenai pertunangan pasangan nyentrik ini lantas membuat banyak penggemar terharu. Meskipun baru mengungkapkannya ke publik pada tahun 2018, diketahui bahwa HyunA dan DAWN telah berpacaran sejak Mei 2016.

HyunA mulai mengenal DAWN sejak ia menjadi Trainee, diketahui bahwa keduanya debut sebagai Idol K-Pop di bawah naungan agensi yang sama yakni Cube Entertainment. HyunA dulunya adalah personel girlband 4 Minutes, sementara DAWN adalah personel dari Pentagon. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai berpacaran sejak tahun 2016

Semakin sering bertemu karena berada di agensi yang sama, akhirnya muncul bibit-bibit cinta antara HyunA dan DAWN. Hubungan spesial di antara mereka mulai tercium di publik sejak tahun 2018, meskipun begitu HyunA mengaku bahwa ia dan DAWN telah berpacaran sejak Mei 2016.

3 dari 5 halaman

Pindah ke agensi yang sama di waktu bersamaan

Pada tahun 2019 keduanya tak lagi menjadi bagian Cube Entertainment. Saat ini mereka telah resmi berada di bawah naungan agensi P Nation yakni agensi yang dimiliki oleh rapper PSY.

4 dari 5 halaman

Menggarap album bersama

Jika banyak Idol K-Pop yang menjalani pantangan untuk tak memiliki kekasih karena akan menghambat karier, hal ini berbeda dengan pasangan HyunA dan DAWN. Keduanya malah berkolaborasi dan menciptakan karya album bersama. Pada bulan September 2021 lalu Hyuna dan DAWN telah merilis mini album bertajuk ‘1+1=1’ yang mereka garap bersama, romantis banget ya!

5 dari 5 halaman

Dijuluki pasangan nyentrik

Tak dimungkiri bahwa HyunA dan DAWN memiliki ciri khas dalam fashion yang mereka kenakan. Banyak penggemar yang menyebut kedua sejoli ini sebagai pasangan yang nyentrik dan keren.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat