uefau17.com

Promo Ramadhan, Dunlop Tawarkan Beli Ban dapat Mobil - Islami

, Jakarta - Ban menjadi salah satu komponen penting untuk kendaraan, baik mobil maupun motor. Si karet bundar ini, menjadi satu-satunya bagian yang langsung bersinggungan dengan jalanan, dan pastinya berhubungan dengan kenyamanan dan keselamatan.

Ban sendiri memiliki beberapa fungsi penting, yaitu menahan beban seluruh kendaraan beserta isinya, fungsi untuk meredam getaran, memindahkan putaran menjadi gerakan maju hingga pengereman, juga untuk menjaga dan mengubah arah kendaraan.

Melihat peran yang cukup penting dari ban, pemilik mobil diwajibkan untuk melakukan perawatan dan mengganti secara berkala piranti berbentuk bulat ini.

Nah, awal 2024, dan menjelang Ramadhan, Dunlop kembali menyelenggarakan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia. Dalam program ini, Dunlop menawarkan beli ban dengan berhadiah mobil.

"Saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara jelang puasa, Lebaran, dan berkesempatan mendapatkan hadiah mobil," ujar Tomohiro Senna, Sales & Marketing Direktur PT Sumi Rubber Indonesia, dalam keterangan resmi, Jumat (8/3/2024).

Promo kejutan Dunlop ini, berlaku di toko resmi seluruh Indonesia. Untuk pembelian dua ban di atas Rim 17 inch, akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan), dan dua ban di bawah Rim 17 inci mendapatkan satu nomor undian (berlaku kelipatan).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Dunlop

Cukup melakukan scan barcode untuk mengisi form dan kode undian akan langsung dikirm ke nomor WhatsApp pembeli.

Hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo ini yaitu satu unit Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik dan 100 voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp250.000. Undian ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.

Periode promo undian dimulai pada 1 Maret hingga 31 Mei 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2024.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis tradisi bersih-bersih diri sambut Ramadan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat