uefau17.com

Ban Mobil Terparkir di Mal Cempaka Mas Jakarta Pusat Raib Digondol Maling - News

, Jakarta - Aksi pencurian ban mobil terjadi di Mal Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kendaraan tersebut berada di parkiran pusat perbelanjaan itu dan kehilangan tiga ban berikut peleknya.

Dalam video yang viral, Rabu (8/5/2024), dua buah ban belakang dan satu ban depan sebelah kiri raib dicuri. Sementara satu ban diduga tidak berhasil diambil lantaran terburu-buru.

BACA JUGA: VIDEO: Kecanduan Judi Online, Kakek di Padang Nekat Bobol Toko Sepatu

Terlihat kaki mobil yang bannya diambil telah ditopang dengan tumpukan batu bata agar kendaraan tersebut dalam ketinggian yang sama.

"Ada kemalingan ban mobil di parkiran. Gila tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? tiga. yang satu lagi nggak sempat dia. Jago dia," ujar perekam video.

Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak telah membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Pihaknya juga langsung melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor, dan cek ke TKP," kata Arnold saat dikonfirmasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Telusuri CCTV

Sejauh ini, belum ada laporan polisi yang masuk dari korban. Namun begitu, pihak kepolisian tetap melakukan penelusuran lewat CCTV di lokasi demi mengidentifikasi terduga pelaku.

"Namun demikian sampai saat ini korban belum membuat pengaduan. Dan saat ini pihak kami masih melakukan proses penyelidikan. CCTV masih didalami," Arnold menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat