uefau17.com

Ivan Gunawan Siap Sowan ke Gus Iqdam, Soimah Bantu Carikan Tanggalnya - Islami

, Jakarta - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan ingin sowan ke kediaman pendakwah muda Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam, yang juga pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST), Blitar, Jawa Timur.

Keinginan Ivan Gunawan bertemu Gus Iqdam terkuak di unggahan Instagram terverifikasi Soimah. Soimah mengaku siap membantu mencarikan tanggal pertemuan Ivan Gunawan dengan pimpinan Majelis Sabilu Taubah itu.

Gimana, kemarin sudah dapat tanggal dengan Gus Iqdam?” tanya Soimah dalam bahasa Jawa seperti dilihat dari Instagram @showimah, Senin (11/12/2023).

“Ayo, ke tempatnya Gus Iqdam dulu apa piye?” jawab Ivan Gunawan saat berkunjung ke kediaman Soimah.

Soimah mengatakan, jika ingin sowan ke kediaman Gus Iqdam dulu tidak apa-apa. Nanti ia akan mencarikan tanggal pertemuannya.

“Boleh, kalau mau sowan ke kediaman Gus Iqdam dulu juga enggak apa-apa nanti gue bikinkan janji. Nanti dicarikan tanggalnya,” kata Soimah

“Kalau ke rumah gue, khawatir kampung gue geger,” Ivan Gunawan menyahut.

Sebagai antisipasi keramaian warga, Soimah menyarankan Ivan Gunawan menyewa lapangan jika ingin menggelar pengajian Gus Iqdam. Usul ini dipertimbangkan desainer dengan 32 jutaan pengikut di Instagram itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah)

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Terbuka untuk Gus Iqdam

Masih dalam unggahan video yang sama, Ivan Gunawan menyapa Gus Iqdam. Ia menyebut dirinya serumpun dan sejiwa dengan Soimah.

“Gus, salam kenal ya Gus. Kalau Gus Iqdam nonton video ini, pokoknya aku sama Soimah ini satu rumpun satu jiwa, Gus,” ucapnya.

Rupanya pesan terbuka itu sampai ke Gus Iqdam. Melalui kolom komentar pendakwah muda asal Blitar, Jawa Timur ini menjawab pernyataan Ivan Gunawan. 

Nggih siap mas @ivan_gunawan ..sugeng tepang..salam kenal,” tulis Gus Iqdam.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat