uefau17.com

Top 3 Islami: Buka-bukaan Soimah Terkait Biaya Mengundang Gus Iqdam, Cerita Bocah Tengil yang Mumetke Petugas - Islami

, Jakarta - Banyak yang bertanya-tanya, berapa biaya mengundang Gus Iqdam. Pasalnya, pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah tersebut sedang populer dan jadwal pengajiannya super padat.

Soal ini, artis serba bisa Soimah buka suara. Diketahui, pemilik nama Muhammad Iqdam Kholid tersebut sebelumnya mengisi pengajian di Pendopo Tulungo, Sewon, Yogyakarta milik Soimah.

Artikel mengenai buka-bukaan Soimah terkait biaya mengundang Gus Iqdam menjadi yang terpopuler di kanal Islami , Sabtu (2/11/2023).

Artikel kedua yang tak kalah menyedot perhatian pembaca adalah kisah bocil yang 'mumetke petugas'. Bocah tengil itu lucu, tapi juga bikin bingung Gus Iqdam dan para garangan.

Sementara, artikel ketiga yakni Soimah yang nyaris menangis ketika menceritakan bahwa salah satu kakaknya adalah seorang kiai dan mengelola pondok pesantren.

Selengkapnya mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Soimah Buka-bukaan Berapa Biaya Mengundang Gus Iqdam

Pengajian Gus Iqdam di Pendopo Soimah masih menyisakan cerita. Misalnya, drama Soimah Pancawati yang 'ngamuk' Jebor penderek Gus Iqdam sewaktu video call (VC) dengan Gus Iqdam dan sejumlah santrinya.

Soimah rupanya masih mengingat, gara-gara informasi keliru Jebor, pihaknya merasa kurang menghormati Ibu Nyai, ibunda Gus Iqdam yang ternyata ikut ke Jogja.

Tentu, kemarahan Soimah ini bukan marah betulan. Dalam bahasa anak muda, Soimah sebel ke Jebor yang kurang akurat memberi informasi kedatangan ibunda pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) ini.

Diketahui, Soimah adalah seorang artis yang kaya raya. Hal itu juga diakui sendiri oleh Gus Iqdam.

Tentu akan muncul pertanyaan, berapa biaya mengundang Gus Iqdam. Terlebih saat ini nama Gus Iqdam sedang berada di puncak popularitas.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Lucu tapi Mumetke Petugas, Bocil ke Pengajian Gus Iqdam Bolos Ngaji dan Punya Utang

Kalau tidak bikin pusing bukan jemaah Gus Iqdam namanya. Kali ini, yang benar-benar ‘mumetke petugas’ adalah jemaah anak-anak yang bernama Jaya.

Jemaah asal Slororejo, Blitar ini datang ke tempat pengajian Gus Iqdam, Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, hanya mengenakan sarung tanpa memakai kopiah. Demikian halnya dengan teman-temannya.

Ia hadir bersama 5 orang temannya ke pengajian Gus Iqdam. Jemaah yang berusia kelas 7 SMP ini cukup menyita perhatian banyak orang. Pasalnya ia mengaku sering bolos ngaji dan punya utang.

Bicaranya polos dan jujur serta mengundang gelak tawa jemaah yang hadir ini membuat pusing Gus Iqdam. Mari kita simak bagaimana cerita si bocil yang mumetke petugas ini.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Di Depan Gus Iqdam Soimah Menangis, Ceritakan Kakaknya yang Kiai dan Punya Pesantren

Ternyata di balik kehidupan Soimah yang glamor sebagai seorang artis kondang yang akrab dengan paggilan ‘Mae’ ini ternyata memiliki keluarga yang sangat religius.

Hal ini ia ceritakan di sela-sela pengajian Gus Iqdam di pendopo ‘Tulungo’ miliknya. Soimah menceritakan kalau dirinya memiliki saudara yang taat dalam beragama.

Bahkan berdasarkan penuturannya ini ada yang menjadi seorang kiai dan memiliki pondok pesantren.

Tentu saja hal ini membuat bangga artis yang pernah mengawali kariernya sebagai pesinden. Meskipun dirinya seorang artis, akan tetapi masih memiliki keluarga yang lekat dengan pendidikan agama.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat