uefau17.com

Top 3 Islami: Soimah Didapuk Jadi Ketua Garanganwati Jogja, Gus Iqdam Pengajian di GBK dengan Raffi Ahmad? - Islami

, Jakarta - Pengajian Gus Iqdam di Pendopo Tulungo milis artis serba bisa Soimah Pancawati masih menyisakan cerita menarik. Salah satunya yakni 'pengukuhan' Soimah jadi Ketua Garanganwati Jogja.

Gelar itu disematkan oleh pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah Muhammad Iqdam Kholid, saat pengajian berlangsung.

Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Islami , Rabu (29/11/2023).

Selanjutnya, artikel lain yang juga menyita perhatian adalah wacana kemungkinan Gus Iqdam pengajian di GBK (Gelora Bung Karno) diundang oleh Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Sementara, artikel ketiga yakni kisah kocak penderek Gus Iqdam, Jebor kena semprot Soimah, rajanya artis.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Soimah Resmi Jadi Ketua Garanganwati Jogja, Gus Iqdam: Masya Allah.. Nyell

Jangan remehkan artis multi talenta Soimah Pancawati lho ya. Ia kini mendapatkan jabatan baru yang mentereng di kalangan jemaah Sabilu Taubah (ST Nyell).

Istri Hernawn Pranoko resmi jadi Ketua Garanganwati Jogja. Peresmian itu langsung diresmikan oleh pencetus jargon dekengane pusat ini, iya Gus Iqdam.

Keputusan pendakwah muda ini meluncur dalam unggahan channel YouTube showimah.

selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Usai Pendopo Soimah, Gus Iqdam Bakal Pengajian di GBK dengan Raffi Ahmad?

Wacana Gus Iqdam pengajian di GBK (gelora Bung Karno) menjadi perbincangan hangat warganet usai dilontarkan artis multitalenta Soimah Pancawati.

Diketahui, sebelumnya pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah sekaligus Pondok Pesantren Mambaul Hikam II, Blitar ini sukses besar dalam pengajiannya di Pendopo Tulungo, milik Soimah, di Sewon, Bantul, Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Usai pengajian Gus Iqdam, Soimah melontarkan ide yang lantas banyak ditanggapi warganet, terutama jemaah Gus Iqdam yang kerap disebut garangan dan garanganwati. Mereka berharap Gus Iqdam benar-benar mengisi pengajian di GBK.

Terlebih, Soimah juga menyinggung nama populer lainnya, Raffi Ahmad. Memang, Soimah dan Raffi Ahmad adalah sohib kental yang juga kerap bekerja sama dalam program hiburan di stasiun televisi.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Penderek Gus Iqdam Jebor Kena Semprot Soimah, Ini Klarifikasinya

Ilham Burhanudin alias Jebor, salah seorang penderek Gus Iqdam ini terkena semprot Soimah terkait dengan Pengajian Gus Iqdam di pendopo ‘Tulungo’ milik Soimah beberapa waktu yang lalu.

Artis papan atas yang khas dengan suara tawanya yang membahana ini melampiaskan kekecewaannya kepada anak muda yang bertugas mengatur jadwal pengajian Gus Iqdam ini.

Dari beberapa tayangan video yang tersebar di media sosial, artis yang pernah menjadi juri D’Academi Indosiar ini melampiaskan kekecewaannya kepada Jebor.

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat