uefau17.com

Top 3 Islami: Gus Iqdam Tak Mampu Tolak Undangan Soimah, Bolehkah Janda Menikah Tanpa Wali? - Islami

, Jakarta - Dalam dunia hiburan, ada satu nama artis fenomenal, Soimah. Soimah dikenal karena kemampuannya yang komplit.

Soimah jenaka, tetapi juga ahli peran. Dia seorang penghibur yang diberkahi suara merdu. Ada satu lagi kekhasannya, humble alias rendah hati.

Beberapa kelebihan Soimah yang mampu berbaur dengan siapapun membuatnya mudah diterima. Alhasil tak ada yang bisa menolak undangan Soimah, termasuk Gus Iqdam.

Hal itu disampaikan Irfan Hakim dalam kesempatan pertemuan dengan pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah ini. Dia juga mengungkapkan, julukan Soimah, raja artis.

Artikel ini menjadi terpopuler di kanal Islami , Sabtu (25/11/2023). Selanjutnya, ada pula artikel mengenai link download Hari Guru 2024.

Artikel ketiga yang juga mencuri perhatian pembaca adalah hukum janda menikah tanpa wali.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Termasuk Gus Iqdam, Siapapun Tak Berani Menolak Undangan Artis Ini

Salah satu artis sekaligus presenter kondang Irfan Hakim mengatakan bahwa siapa saja tidak kuasa menolak undangan artis papan atas ini.

Irfan Hakim menceritakan hal ini ketika mengikuti pengajian pengasuh Majelis Ta’lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

“Anda malam hari ini bisa datang ke sini ini bagaimana ceritanya,” tanya Gus Iqdam dikutip dari tayangan YouTube El Leyla Official, Jumat (24/11/2023).

“Siapapun kalau diundang Mbak Soimah itu tidak bisa nolak,” kata Irfan Hakim.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Link Download Logo Hari Guru 2023 Kemenag Format PNG Lengkap Filosofinya

Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia telah meluncurkan logo Hari Guru 2023. Logo Hari Guru 2023 versi Kemenag tidak terlalu berbeda jauh dengan tahun sebelumnya.

Perbedaan yang mencolok pada logo Hari Guru 2023 versi Kemenag RI adalah pada temanya. Tema Hari Guru 2023 yang diusung Kemenag RI adalah “Guru Pembelajar Bahagia Mengajar”.

Logo Hari Guru 2023 versi Kemenag mengombinasikan beberapa warna yang merepresentasikan sifat-sifat yang dimiliki guru. 

Warna emas bermakna ceria dan optimis, hijau bermakna religius dan harmonis, biru bermakna cerdas dan bijaksana, serta crimson bermakna hangat (simpati dan empati).

Logo Hari Guru 2023 yang dikeluarkan Kemenag memiliki 7 elemen yang mengandung filosofi. Ketujuh elemen ini antara lain bunga tulip, matahari, pendidik, pena, buku, daun, dan garis zigzag.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Nadya Mustika Rahayu Ijab Qabul Tanpa Kehadiran Keluarga, Bagaimana Hukum Janda Menikah Tanpa Wali?

Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki DA akhirnya melepas status janda. Ia Resmi menikah dengan Iqbal Rosadi pada Jumat (24/11/2023). Hanya saja, isu miring mengiringi kabar bahagia ini.

Pasalnya, selebgram yang memiliki jutaan pengikut ini tidak mengundang bahkan tidak memberi kabar  ibu kandung dan saudara-saudara kandungnya.

“Mengenai pernikahan Nadya yang kedua kali ini sama sekali pihak keluarga kami, keluarga kandungnya tidak ada yang dikonfirmasi. Diberi tahu pun enggak ada,” kata kakak kandung Nadya Mustka Rahayu, Heru dikutip dari kanal Selebritis , Jumat (24/11/2023).

Lantaran tidak mengundang keluarga kandungnya, dikonfirmasi pernikahan Nadya Mustika Rahayu didampingi wali hakim. Kepala KUA Kecamatan Parongpong, A Hasyim Azhari, membenarkan informasi tersebut.

Lalu, bagaimana hukumnya jika seorang janda menikah tanpa wali dan menggunakan wali hakim untuk menikahkannya?

Selengkapnya baca di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat