uefau17.com

PCNU Pemalang Apresiasi Kinerja Propam Polri - Islami

, Jakarta - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pemalang Kiai Muhlasin mengapresiasi Kinerja Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, yang dinilainya berhasil dalam menindaklanjuti setiap aduan yang masuk dari masyarakat.

"Setiap aduan yang masuk, terkait keluhan masyarakat dalam pelayanan kepolisian, khususnya di Polres Pemalang, kami nilai penanganannya sangat cepat dan tepat," kata Kai Muhlasin, Selasa (4/7/2023).

"Sehingga pelayanan Polres Pemalang kepada masyarakat terus mengalami pembenahan, hingga menjadi semakin baik dan sesuai dengan harapan masyarakat seperti saat ini," ucapnya.

Meningkatnya pelayanan kepada masyarakat dirasakan sangat berdampak positif, seperti terciptanya rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas kapanpun dan di manapun berada.

"Pengawasan internal oleh Propam kepada personel Polri sudah berjalan dengan sangat baik," ujarnya.

"Sehingga dimanapun kita membutuhkan bantuan, selalu bertemu dengan polisi baik yang siap melayani masyarakat," sambung dia.

Kiai Muhlasin juga mengapresiasi pada kinerja Propam Polri, yang dinilinya telah mengembalikan kepercayaan masyarakat pada Polri.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Propam Polri, terkhusus Propam Polres Pemalang, semoga kedepan dapat terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder di Kabupaten Pemalang,” kata Muhlasin.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat