uefau17.com

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023, Disertai Foto Sesi Latihan - Islami

, Riyadh - Pemain sepak bola ternama Cristiano Ronaldo, mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya melalui dua twit pada Jumat malam (21/4).

Mengutip dari arabnews.com, Rabu (26/4/2023), akun Twitter resmi Al-Nassr memposting video pendek Ronaldo mengucapkan "Idul Fitri" kepada para penggemarnya dan memberikan dua jempol setelah superstar Portugal itu menyelesaikan pelatihan dengan rekan satu timnya menjelang semifinal club’s King’s Cup melawan Al-Wehda pada Senin malam 24 April. 

Begini ucapan selamat Lebaran Idul Fitri 2023 dari Ronaldo:

Ronaldo, yang bergabung dengan klub Riyadh pada Desember 2022 lalu, me-retweet postingan tersebut dari akunnya sendiri, yang memiliki 103,8 juta pengikut.

Dia juga memposting tweetnya sendiri dengan foto dari sesi latihan dengan komentar, "Fokus untuk persiapan semifinal #EidMubarak untuk semua yang merayakan hari ini". 

Sejak dirinya pindah klub ke Arab Saudi, Ronaldo terlihat begitu menikmati kehidupan barunya di negara kerajaan tersebut. Diketahui pada 22 Februari lalu, ia terekam kamera ikut serta dalam perayaan Kingdom’s Founding Day atau hari pendirian kerajaan dengan mengenakan pakaian tradisional Saudi, dan terlihat bersama keluarganya mengunjungi banyak tempat bersejarah dan wisata negara di Arab Saudi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Pesepak Bola Dunia Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Bukan hanya Cristiano Ronaldo, Sejumlah pesepak bola dunia yang beragama Islam menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mereka di antaranya Franck Ribery, Paul Pogba, dan Mesut Ozil.

Ribery, misalnya. Gelandang Fiorentina itu menyampaikan: "Idul Fitri untuk semua saudara dan saudari saya di seluruh dunia dan terutama untuk semua Muslim yang menderita penindasan. Taqabbal-Allahu minna wa minkum," ucapnya di akun Instagram miliknya.

Hal yang tak jauh berbeda disampaikan Pogba. "Semoga Allah menerima ramadhan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima perbuatan baik kita, semoga Allah memberi kita kedamaian dalam agama dan kedamaian di dunia. Aamiin. Selamat Idul Fitri," tulis gelandang Manchester United atau MU itu di akun Instagramnya.

Tidak ketinggalan Mesut Ozil juga mengucapkan selamat Idul Fitri. "Idul Fitri untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga semua puasa dan doa kita diterima dari bulan yang penuh berkah ini - Doa saya untuk mereka yang tidak dapat merayakan dengan damai hari ini," kata pemain Fenerbahce itu.

Baca selengkapnya di sini... 

3 dari 4 halaman

Cathy Sharon Kenakan Hijab Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tuai Pujian

Bukan hanya pemain sepak bola saja yang berbondong-bondong mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, selain itu sejumlah selebritas non muslim di Indonesia pun ikut mengucapkan selamat Hari Raya Lebaran melalui akun media sosial mereka, salah satunya Cathy Sharon.

Menariknya, Cathy Sharon mengunggah foto dirinya saat mengenakan jilbab. Tampaknya, itu merupakan salah satu bentuk toleransi yang dia berikan kepada umat Muslim.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk teman-teman yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya," tulis Cathy Sharon di Instagram-nya. 

Dalam fotonya, Cathy memakai makeup bernuansa nude, tak tampak berlebihan, namun tetap memberi kesan yang segar. Gaya makeup ini cocok diaplikasikan di momen Lebaran.

Dia mempercantik tampilannya dengan jilbab yang juga berwarna nude. "Lebaran kurang lengkap tanpa makeup yang nemenin kamu seharian untuk bersilaturahmim," kata kakak Julie Estelle tersebut.

"Ini dia makeup look yang kalem, fresh dan tetap on point. Bisa jadi inspo kamu untuk look lebaran kali ini. Cocok banget sama suasana dan momen yang hangat," sambungnya.

Baca selengkapnya di sini... 

4 dari 4 halaman

Astronot UEA Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri dari Luar Angkasa, Doakan Kedamaian Dunia

Selain itu, Astronaut asal UEA Sultan Al Neyadi bersama dengan maskotnya untuk misi luar angkasa negara, mainan boneka berwarna-warni Suhail, juga mengirim ucapan selamat Idul Fitri dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. 

Berbagi video di Twitter diiringi musik Arab, ia mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para pengikutnya, keluarga dan UEA, dengan mengatakan, "Biasanya Idul Fitri bersama keluarga dan anak-anak saya, tetapi hari ini saya bersama teman saya Suhail di International Space Station (ISS) atau Stasiun Luar Angkasa Internasional."

"Pada kesempatan ini, saya sampaikan salam kepada para pemimpin negara, keluarga, teman-teman saya, dan kalian semua. Semoga Idul Fitri ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kebaikan bagi seluruh dunia. Selamat tahun baru, dan semoga Anda diberkati."

Al-Neyadi menutup video ucapan selamat Lebaran Idul Fitri dengan mengirimkan Suhail, nama Arab untuk bintang Canopus, melayang ke atmosfer. 

Baca selengkapnya di sini... 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat