uefau17.com

Cathy Sharon Kenakan Hijab Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tuai Pujian - Islami

, Jakarta Umat Muslim seluruh dunia merayakan Idul Fitri 1444 H. Sejumlah selebritas non muslim pun ikut mengucapkan selamat Hari Raya melalui akun media sosial mereka, salah satunya Cathy Sharon.

Menariknya, Cathy Sharon mengunggah foto dirinya saat mengenakan jilbab. Tampaknya, itu merupakan salah satu bentuk toleransi yang dia berikan kepada umat Muslim.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk teman-teman yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin ya," tulis Cathy Sharon di Instagram-nya, Sabtu (22/4/2023).

Dalam fotonya, Cathy memakai makeup bernuansa nude, tak tampak berlebihan, namun tetap memberi kesan yang segar. Gaya makeup ini cocok diaplikasikan di momen Lebaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Makeup yang Diaplikasikan Cathy

Dia mempercantik tampilannya dengan jilbab yang juga berwarna nude. "Lebaran kurang lengkap tanpa makeup yang nemenin kamu seharian untuk bersilaturahmim," kata kakak Julie Estelle tersebut.

"Ini dia makeup look yang kalem, fresh dan tetap on point. Bisa jadi inspo kamu untuk look lebaran kali ini. Cocok banget sama suasana dan momen yang hangat," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan Cathy Sharon pun mendapat pujian dari warganet. Bahkan, ada yang menilai bahwa penampilannya yang berhijab dangat mirip dengan artis Olla Ramlan.

"Cathy sharon,, ????? Kirain olla ramlan,,,, kok jadi mirip yaa," kata salah satu wargane di kolom komentar.

"Cantik banget kak Cathy pakai hijab, padahal kakaknya non muslim, hehehehe," ujar pengguna akun Instagram @willyprajud***.

"So pretty❤️. Mohon maaf lahir batin sayang," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat