uefau17.com

Prilly Latuconsina Sebarkan Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, Masak 300 Porsi untuk Anak Panti Asuhan - Islami

, Jakarta Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama. Momentum itu dimanfaatkan aktris cantik Prilly Latuconsina untuk memasak makanan untuk anak panti.

Prilly Latuconsina mengaku memasak sendiri makanan yang dibagikan ke anak-anak panti asuhan. Meski lelah, Prilly merasa bahagia melihat anak-anak itu menikmati hasil masakannya.

"Karena kan Bulan Ramadhan. Semakin kita bersedekah di bulan suci ini bukankah baik," kata Prilly Latuconsina di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Aku bikin biar acaranya seru dan banyak yang berdonasi dan bersedekah. Aku bikin acaranya yang fun, masak sendiri dan membagikannya langsung," sambung Prilly.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Makanan yang Disiapkan Prilly

Sebanyak 300 porsi makanan yang disiapkan Prilly untuk anak-anak panti. Bagi Prilly, yang terpenting menu yang dibagikan memenuhi unsur 4 sehat 5 sempurna.

"300 box menu makannanya yang gampang aja kayak capcai, tempe, telur yang penting 4 sehat 5 sempurna, sayur dan protein," jelas Prilly.

3 dari 4 halaman

Kegiatan Berbagi Dilanjutkan

Tak berhenti sampai di situ, Prilly akan kembali melanjutkan kegiatan berbagi di penghujung Ramadhan ini. Dikatakan Prilly, banyak yang ikut berpartisipasi mendonasikan uangnya di kegiatan ini.

"Ini yang pertama, tapi karena uangnya masih banyak akan dipakai lagi untuk anak yatim. Ya dekat-dekat ini sebelum lebaran," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Membatasi Aktivitas

Selama Bulan Ramadhan, Prilly memang membatasi aktivitasnya. Apalagi, belum lama ini ia baru saja merampungkan projek film

"Aku batasi kerjaan, habis syuting kemarin. Aku terima kerjaan ya biar ada kegiatan aja," pungkas Prilly Latuconsina. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat