uefau17.com

Chef Arnold Pakai Baju Koko dan Peci, Berburu Sahur Bersama Tretan Muslim - Islami

, Jakarta Chef Arnold sering viral karena aktivitasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini misalnya, pemilik nama lengkap Arnold Poernomo itu mengunggah foto dengan penampilan tak biasa.

Chef Arnold mengenakan busana yang biasa dikenakan umat muslim beribadah, yaitu baju koko berwarna putih dan peci. Di belakangnya ada Tretan Muslim yang juga berpenampilan sama.

Potret terbarunya menjadi sorotan warganet. Sepertinya, Chef Arnold sedang membuat konten bersama komika Tretan Muslim mengingat ada mic terpasang di baju koko mereka.

"Berburu Sahur bersama Guru saya," tulis juri Master Chef Indonesia ini sebagai keterangan fotonya di Twitter pada Kamis (6/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Jadi Viral

Sekitar sehari setelah diunggah, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 27 ribu penyuka dan ratusan komentar. Engagement-nya bahkan mencapai angka 1,4 juta views.

Tentu bukan warganet Indonesia namanya jika tidak menuliskan opini bernada jenaka. Mereka mengomentari penampilan sang koki dengan kalimat yang menggelitik.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Lucu Warganet

"Coba chef, peluk tretan. biar ada berita, judulnya:akhirnya, chef arnold memeluk muslim," kata pengguna akun @arie_efra***

"Baju Koko dipake Koko Koko Kembali ke marwahnya wkwk," ujar @wobowo***

"Lah baju Koko kan memang aslinya bajunya Koko² Tionghoa....peci juga bukan atribut agama tertentu....tapi itu adat orang Melayu pake peci gtu sebenarnya," yang lain menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat