uefau17.com

6 Potret Terbaru Nasya Marcella 'Anak Langit', Jarang Tersorot Meski Aktif Medsos - Hot

, Jakarta Victoria Nasya Marcella Tedja atau yang lebih dikenal dengan nama Nasya Marcella memulai karier tahun 2011. Sinetron Bule Betawi adalah debutnya di dunia seni peran. Namanya melambung ketika berperan sebagai Tiara di sinetron Yang Masih di Bawah Umur.

13 tahun berkarier, artis kelahiran 9 Desember 1996 ini mengepakkan sayapnya dengan bintangi film layar lebar. Terhitung sudah 4 film yang dibintangi Nasya Marcella sepanjang kariernya di industri hiburan.

Nasya Marcella terakhir main sinetron tahun 2022, sementara di tahun 2024 ini Nasya main miniseri. Perbedaan antara sinetron dan miniseri terletak pada jumlah episode penayangannya.

Tak hanya soal karier, percintaan artis berusia 27 tahun ini juga dikulik. Diketahui pada 2021 lalu, artis berlesung pipi ini go public dengan pacarnya. Namun kini foto kebersamaan tak terlihat di feeds Instagram.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis Nasya Marcella, Kamis (20/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terdengar kabarnya meski cukup aktif di media sosial, ini adalah potret Nasya Marcella bintang sinetron Anak Langit.

3 dari 7 halaman

2. Identik dengan gaya rambut panjangnya, artis berusia 27 tahun ini cantik dengan tampilan rambut pendeknya kini.

4 dari 7 halaman

3. Momen Nasya Marcella liburan ke Disneyland Jepang beberapa waktu. Nasya imut kenakan topi Mickey Mouse.

5 dari 7 halaman

4. Punya postur tubuh tinggi, OOTD Nasya Marcella yang selalu stylish dan kekinian bisa jadi inspirasi banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Peran Mika di sinetron Anak Langit melekat dengan dirinya, tak sedikit netizen yang masih memanggilnya dengan nama tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Unggahan terbaru Nasya ketika naik gunung. Selain liburan ke luar negeri, naik gunung sering jadi pilihan Nasya melepas penat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat