uefau17.com

8 Potret Prosesi Pernikahan Adat Sunda Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah sah menjadi sepasang suami istri. Akad nikah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (10/5/2024). Acara yang digelar dengan adat Sunda tersebut digelar terbatas, hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat.

Usai akad, pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini ini kemudian menjalani berbagai prosesi adat Sunda. Dimulai dari prosesi sungkeman yang terlaksana dalam suasana yang penuh haru. Hingga prosesi saweran yang paling ditunggu para tamu. Di mana, Sule sebagai ayah mempelai pria melempar koin yang diperebutkan tamu undangan.

Berbagai prosesi adat Sunda pada acara akad nikah diikuti Rizky Febian dan Mahalini dengan penuh haru bahagia. Keduanya sangat antusias menjalani semua prosesi. Pasangan selebriti itu tampil serasi mengenakan busana pengantin putih adat Sunda.

Penampilan Mahalini mengenakan siger Sunda pun bikin salah fokus. Publik semakin dibuat terpesona dengan kecantikan Lini yang biasanya mengenakan busana adat Bali. Roncean melati yang ada di kepalanya juga menambah keanggunan pelantun lagu 'Melawan Restu' tersebut.

Berlangsung sakral dan khidmat penuh haru bahagia, berikut ini potret momen prosesi pernikahan adat Sunda Rizky Febian dan Mahalini, dirangkum dari Instagram @thebridestory pada jumat (10/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Suasana haru terlihat di prosesi sungkeman. Saat Rizky Febian dan Mahalini sungkem, Sule tak kuasa menahan air matanya.

3 dari 9 halaman

2. Setelah mengharu biru, suasana penuh tawa pun tercipta saat prosesi huap lingkung. Di mana Iky dan Lini saling disuapi ayah mertua, yang dilanjutkan saling suap-suapan kedua mempelai.

4 dari 9 halaman

3. Selanjutnya, kedua mempelai berebut ayam. Iky yang mendapatkan ayam lebih besar langsung tertawa melihat Lini dapat bagian lebih kecil.

5 dari 9 halaman

4. Di prosesi meuleum palita, keduanya melakoni dengan suasana romantis dan hati yang riang.

6 dari 9 halaman

5. Begitu pula saat prosesi nincak endog, berlangsung dengan penuh sukacita dan tawa.

7 dari 9 halaman

6. Mahalini tampak antusias mencuci kaki Rizky Febian dalam prosesi 'cuci kaki suami'. Kecantikannya pakai siger Sunda pun mencuri perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Pasangan penyanyi ini tampak begitu khidmat mengikuti prosesi pernikahan adat Sunda dari awal hingga akhir pada prosesi langkahi barera.

9 dari 9 halaman

8. Selanjutnya, acara yang paling ditunggu adalah saweran. Sule sebagai ayah mempelai pria melempar koin-koin pada tamu undangan. Para tamu pun antusias berebut koin yang disebar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat